yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Bawaslu Ancam Laporkan Balik Tim Prabowo


Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) meminta Tim Advokasi Prabowo Subianto-Hatta Rajasa membuktikan tudingan 265 kotak suara masih tersegel yang isinya akan dimusnahkan. Anggota Bawaslu Nelson Simanjuntak menantang tim Prabowo-Hatta untuk membuktikan tuduhan.

"Mereka bilang menemukan (kotak suara tersegel) itu, lalu katanya Panitia Pengawas Kecamatan membakar surat suara di dalamnya. Saya kira itu tuduhan serius. Kami akan cek itu betul atau tidak," kata Nelson di Jakarta.

Sebelumnya, Ketua Tim Advokasi pasangan Prabowo-Hatta Eggi Sudjana mengadukan Bawaslu ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas dugaan pelanggaran kode etik lembaga penyelenggara Pemilu.

Eggi mengaku menemukan 265 kotak suara yang masih tersegel, namun isinya sudah dipindahkan ke dalam kardus untuk dimusnahkan. Artinya, menurut dia, surat suara dalam ratusan kotak tersebut belum dihitung perolehannya dan akan dimusnahkan.

Terkait akan hal tersebut, Nelson mengatakan Eggi Sudjana tidak dapat membuktikan hal tersebut, maka Bawaslu akan melaporkan Eggi ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. "Kalau itu tidak betul, saya kira kami (Bawaslu) juga berencana melaporkannya, karena itu fitnah dan mendelegitimasi pekerjaan pengawasan pemilu," kata Nelson.

Note : Ada titipan gambar dari teman ane di FB, kalo ga kuat jangan buka yah https://www.facebook.com/photo.php?f...2432832&type=1

http://pemilu.okezone.com/read/2014/...ik-tim-prabowo
Diubah oleh yakuza69 26-07-2014 15:08
0
21.1K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.