panastakedanAvatar border
TS
panastakedan
Ribuan Ulama Bersatu Dukung Prabowo-Hatta


NEFOSNEWS, Jakarta – Ribuan ulama dari berbagai pesantren di Kabupaten Bangkalan, Jatim, mendukung Prabowo-Hatta. Dilandasi komitmen nilai kebangsaan para ulama NU yang senapas dengan pasangan ini.

"Deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta di Bangkalan ini merupakan yang pertama dan khusus untuk Kabupaten Bangkalan. Sedang deklarasi tim se-Madura nanti akan kami gelar di Kabupaten Sampang," kata KH Fuad Amin Imron, mantan Bupati Bangkalan, seperti dikutip Antara, pada Jumat (30/5/2014).

Deklarasi yang dihadiri ribuan ulama ini dipimpin langsung oleh KH Fuad Amin Imron, Ketua DPC Gerindra Bangkalan, yang juga mantan Bupati Bangkalan. Dukungan itu sendiri didasari sejumlah pertimbangan.

"Salah satunya, karena Pak Probowo ini memiliki komitmen kebangsaan atau nasionalisme yang kuat dan tidak mau dijajah oleh asing. Komitmen kebangsaan Pak Prabowo, senafas dengan komitmen para ulama NU dan sesepuh NU di Bangkalan. Sehingga, para ulama dan warga NU Bangkalan berkomitmen untuk mendukungnya,” ujar Fuad.

Fuad menargetkan, dukungan perolehan suara sama dengan target perolehan suara Pilkada Kabupaten Bangkalan, saat anaknya Makmun Ibnu Fuad mencalonkan diri sebagai Bupati Bangkalan, pada 12 Desember 2012. Perolehan suara mencapai 80 persen.

"Perolehan suara Pak Prabowo-Hatta, saya kira tidak akan jauh berbeda dengan Pilbup Bangkalan 2012 itu," ujar Fuad yakin. (lenny handayani/ dpy)

http://www.nefosnews.com/post/pemilu...-prabowo-hatta

Tokoh islam ,, NU - Muhammadiyah . kiyai , ulama, cendikiawan muslim , para akedemisi ,,umat muslim indonesia bersatu padu satu suara untuk prabowo - hatta emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh panastakedan 30-05-2014 21:17
0
4.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.