Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boolgerAvatar border
TS
boolger
{Terguncang} Inilah Alasan Orang Islam Nungging 5 Kali Sehari
Sengaja judulnya provokatif buat ngebungkam THREAD SAMPAH ini

THREAD SAMPAH MEMOJOKAN ISLAM DAN SHOLAT

Menurut kepercayaan orang Islam/Umat Muslim. Kehidupan di dunia ini ibarat kata mimpi. Hanya berlangsung sangat singkat namun begitu menyilaukan dan melengahkan. Kehidupan di dunia ini sebenarnya bertujuan supaya Alloh swt (Tuhan umat muslim) menguji seluruh manusia di bumi ini mana yang beriman dan mana yang tidak. Dan apa yang dikerjakan di dunia ini nanti akan dipertanggungjawabkan di alam akhirat yang berlangsung SELAMANYA...SELAMANYA.

Ada beberapa fase kehidupan manusia menurut ISLAM setelah mereka semua meninggal dunia. Ya,,,Menurut ISLAM. Kematian bukanlah akhir dari segalanya sebaliknya bahwa kematian adalah awal dari kehidupan abadi.


Setelah seseorang mati/meninggal mereka akan dihadapkan dengan siksa kubur. Seluruh manusia akan menerima pembalasan atas apa yang telah mereka perbuat melalui siksa kubur. Barang siapa yang ketika hidup di dunia sering melakukan amal baik maka di kuburnya mereka akan ditidurkan oleh alloh swt sampai datangnya hari kiamat sehingga mereka akan merasa waktu datangnya hari kiamat begitu singkat saking betahnya tidur di alam kubur.

Sebaliknya bagi orang-orang yang ketika hidup di dunia rajin berbuat dosa maka ia akan memperoleh siksa kubur yang amat pedih. Mereka menjerit dan meronta-ronta ingin kembali dihidupkan agar bisa berbuat baik. Siksa kubur tersebut adalah pembukaan. Ya,,,,itu hanya pembukaan. Siksaan yang sebenarnya adalah siksaan api neraka yang baru akan dilakukan ketika hari kiamat sudah tiba. Dan seluruh mahluk di muka bumi ini kembali di bangkitkan dan akan di hisab menurut amal perbuatan mereka masing-masing.


Setelah hari kiamat tiba, Fase kedua adalah fase berkumpul. Seluruh mahluk hidup dari zaman nabi adam baik itu hewan, manusia, jin, iblis dan malaikat akan dikumpulkan di sebuah padang bernama padang mahsar. Keadaan padang itu sangat panas. Padang mahsar di ibaratkan seperti permukaan adonan roti atau kulit binatang yang di kelupaskan dari dagingnya yaitu datar dan tanpa ujung. Di tempat itu semua mahluk hidup akan dikumpulkan dalam keadaan "TELANJANG BULAT". Ketika itu tidak akan ada satu orang pun yang memiliki keinginan untuk saling pandang antara satu sama lain. Mereka semua sibuk dengan kegelisahan dan ketakutan yang amat sangat.

Fase selanjutnya adalah fase timbangan. Semua mahluk hidup yang dibangkitkan kembali akan dipanggil satu-persatu tanpa terlewatkan. Kemudian mereka akan ditimbang. Barang siapa yang timbangannya lebih berat ke kanan maka alangkah beruntungnya orang tersebut, sebaliknya barang siapa yang timbagannya berat ke kiri maka celakalah bagi orang tersebut selamanya.


Setelah melalui fase tersebut seluruh mahluk akan digiring untuk menyebrang sebuah jembatan yang bernama jembatan siratul mustaqim. Jembatan tersebut membentang di atas kobaran api neraka dan surga yang berada di tepi ujungnya. Bagi orang-orang yang beriman dan ahli surga, mereka akan diberi kemudahan dalam menyebrang jembatan itu. Bahkan ada yang bisa menyebrang sampai ke tepian secepat kilatan petir. Ada juga orang yang menyebrang jembatan tersebut dengan kondisi tubuhnya tenggelam oleh keringat mereka sendiri.


Fase terakhir adalah fase dimana Manusia menerima hasil dari perbuatannya ketika hidup. Yaitu manusia digolongkan menjadi dua, masuk syurga dan masuk neraka.

Keadaan orang-orang yang masuk syurga:

Sungguh bahagianya orang-orang penghuni syurga ketika itu mereka berada dalam kesenangan yang nyata. Di dalam syurga apapun yang mereka mau pasti dikabulkan seblum mereka mengucapkannya. Bagi laki-laki dan perempuan balasan syurga sama saja. Ada yang menggambarkan bahwa kalau laki-laki masuk surga akan memiliki 70 bidadari perawan. Tentu saja begitu pula balasan untuk kaum wanitanya. Sesungguhnya Alloh maha Adil.

Di dalam syurga versi ISLAM, para penghuninya tidak pernah akan mengatakan kata-kata yang sia-sia keculali hanya kata-kata salam. Surga di ibaratkan sebagai terbaik-baiknya tempat yang ada. Ketika disana manusia boleh meminta apapun yang diinginkan, tidak ada istilah haram dan halal lagi. Bahkan jikalau manusia ingin kembali mengulang kehidupan di dunia sesuai dengan skenarionya, hal tersebut mudah bagi Alloh bagi mereka yang taat.


Keadaan orang-orang yang masuk neraka

Sungguh celaka lah bagi orang-orang yang masuk ke dalam neraka. TIdak ada hari tanpa penyiksaan dan penderitaan. Mereka semua akan terus disiksa dengan sangat berat tanpa dimatikan. Ya,,,kalau sekarang kita sebagai manusia hanya memiliki 1 nyawa saja, Kelak di neraka semua penghuni neraka tidak akan mengenal istilah mati. Mereka terus menerus merasakan penderitaan yang berkepanjangan. Rasa sakit, rasa luka tusukan benda tajam yang kita rasakan sekarang di neraka akan dirasakan pula oleh mereka secara terus menerus. Apabila mereka kehausan mereka akan diberi air berupa nanah dan darah. Ada beberapa kondisi umat manusia di dalam neraka sesuai dengan kadar kedzaliman yang mereka perbuat di dunia. Dan penderitaan itu akan terus berlangsung selama-lamanya tanpa ujung, tanpa kiamat,,tapi terus selama-lamanyaaaaaaaa...

Untuk lebih jelasnya silahkan tontong video tersebut yang berisi gambaran jelas mengenai hal tersebut lengkap dengan quran, dan haditsnya. Tulisan diatas hanya berupa rangkuman saja.



Ya Alloh haramkanlah Jasad kami terbakar oleh api neraka. Maafkanlah semua dosa yang telah kami perbuat baik yang disengaja maupun yang tidak. Hanya engkaulah tempat kembali kami.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh boolger 26-07-2014 13:07
0
5.3K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.