Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Obama dan Kepala Negara Lainnya Antre Ucapkan Selamat ke Jokowi
JAKARTA - Seiring keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2014-2019, duet yang diusung koalisi PDIP, PKB, Hanura, NasDem dan PKPI itu langsung kebanjiran ucapan selamat. Jokowi-JK tidak hanya mendapat ucapan selamat dari para tokoh di dalam negeri tetapi juga para kepala negara di luar negeri.

Menurut anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK, Eva Kusuma Sundari, sejumlah kepala negara sudah dijadwalkan untuk mengucapkan selamat ke Jokowi melalui sambungan telepon. Bahkan, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama sudah sempat mencoba memberi ucapan selamat melalui sambungan telepon meski tertunda.

“Tadi Obama telepon, tapi pas bareng saat Mas Jokowi masih di KPU. Akan telepon lagi besok (hari ini, red) antara jam 08.30 hingga 12.30,” kata Eva melalui pesan singkat, Rabu (23/7) dini hari.

Selain Obama, kata Eva, ada sejumlah kepala negara lainnya sudah dijadwalkan untuk mengucapkan selamat ke Jokowi melalui sambungan telepon. Di antaranya dari Singapura, Malaysia, Tiongkok, Myanmar, Australia, Belanda, Inggris, Korsel dan Jepang.

“Mereka sudah antre. Segera dijadwalkan,” pungkas Eva.(ara/jpnn)






http://www.indopos.co.id/2014/07/oba...ke-jokowi.html
0
2.7K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.