Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditya28031994Avatar border
TS
aditya28031994
surat untuk bapak prabowo
Assalamu'allaikum agan" yang ganteng dan aganwati yang canti-canti emoticon-Big Grin Indonesia kini tuh udh kayak orang barbar emoticon-Big Grin kenapa dibilang gitu, soalnya bener" ribut perang sesama warga negara indonesia padahal cuman pemilu sampe-sampe persaudaraan kita putus oleh pemilu emoticon-Frown sebelumnya ane mohon maaf kalo trit ane enggk menarik atau apa gitu soalnya ane newbie gan emoticon-Stick Out Tongue nah masalah pemillu 2014 wah ane bener" bosen liat berita isinya ngadu domba terus emoticon-Frown walaupun bosen yah ane mau tuangin surat buat pak bowo nih emoticon-Big Grin hohoho emoticon-Big GrinDear Bapak Prabowo Subianto Calon Presiden. Indonesia 2014-2019
Surat terbuka dari anak bangsa indonesia, Yang terhormat Bpk. Prabowo Subianto.
Alangkah saya takjub melihat perjuangan anda pada masa" itu, anda membela indonesia dan mempertaruhkan jiwa dan raga bapak hanya untk mempertahankan indonesia yg kami cintai.. , saya selaku anak bangsa indonesia hanya ingin Negara Indonesia yang kami cintai ini menjadi Negara yang disegani dan dihormati serta di hargai oleh negara" lain, saya lelah dengan berita" di televisi-televisi mengenai tanah dan kawasan indonesia akan di caplok oleh negara" lain, dan kini saya sadar, negaraku belum merdeka. Mengapa belum merdeka? Karna masih banyak orang-orang indonesia dan anak" bangsa indonesia yang kelaparan dinegaranya sendiri, sangat miris jika dibandingkan dengan negara-negara lain, yang kehidupan'a sangat maju pesat melambung kelangit, lihat ke pelosok-pelosok penduduk yang sangat tidak mampu, jangankan membeli perhiasan, membeli sesuap nasipun mereka tak mampu.
Yang terhormat bapak Prabowo Subianto, pada tahun ini pilpres 2014 sangatlah keras, para pendukung seperti orang" yg kelaparan yg buas menyerang siapa saja yg menghalangnya untuk mendapatkan makanan, saya harap Allah memberikan yang terbaik untuk Indonesia negaraku ini. Walaupun nanti bapak kalah atau menang dalam pilpres 2014 saya harap bapak bisa memberikan yg terbaik untuk negaraku yang tercinta ini :') , saya ingin bercerita sedikit kepada yang terhormat Bapak Prabowo Subianto ini adalah kisah nyata yang saya akan ceritakan pada bapak.
Kisah NYATA mahasiswa Indonesia di Australia :

Suatu pagi, kami jemput Client, orang tsb sudah tua. Bapak ini seorang pengusaha asal Singapura, logat bicaranya gaya melayu & english, beliau menceritakan pengalaman hidupnya pd kami : "your country is so rich!" (Negaramu sangat kaya) Dalam hatiku : "Ah biasa banget denger kalimat itu"

Tapi tunggu, dia berkata: "Indonesia doesn't need the world, but the world needs Indonesia,". "Everything can be found here in Indonesia, you don't need the world." (Dunia yg butuh indonesia, bukan sebaliknya) Indonesia paru-paru dunia.Tebang saja hutan diKalimantan,dunia pasti kacau.

Singapura is nothing,we can't be rich without Indonesia. 500rb org Indonesia berlibur ke Singapura tiap bulan. Bisa terbayang uang yg masuk ke kami,apartemen2terbaru kami yg beli orang2 Indonesia, tdk peduli hargaselangit,laku keras. Lihatlah RSkami,isinya Indonesia semua. Trus,kalian tau bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap kebakaran hutan Indonesia masuk? Sangat terasa,we are nothing! Kalian tau kan kalo kemarin dunia krisis beras.Termasuk di Singapura &Malaysia? Kalian di Indonesia dengan mudah dpt beras. Liatlah negara kalian,air bersih di mana2, liatlah negara kami,air bersih pun kami impor dari Malaysia. Saya ke Kalimantan pun dlm rangka bisnis, krn pasirnya mengandung permata. Terliat glitter kalo ada matahari bersinar. Penambang jual cuma Rp 3rb/kg ke pabrik China, si pabrik jual kembali seharga Rp 30rb/kg.

Kalian sadar tdk kalau negara2 lain selalu takut mengembargo Indonesia! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut kalau kalian manjadi mandiri, makanya tdk diembargo. Harusnya KALIANLAH YG MENG- EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah pangan dr petani2 kita sendiri, belilah tekstil garmen dari pabrik2 sendiri. Tak perlu impor kalau bisa produk sendiri. Jika kalian bisa mandiri,bisa MENGEMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD!! (Indonesia akan mengatur dunia)

Sekian surat hati dari anak bangsa Indonesia
Terimakasih jikalau bapak subianto mau membaca surat tulus dari saya..

Salam Hormat dari saya.
Jaka Aditya Pamungkas. nah sebelumnya terimakasih yah agan" udah mau baca trit ane emoticon-Stick Out Tongue jangan di bata emoticon-Frown tp di bantuin emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.