Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Parah: Mahasiswi Cantik Sekaligus Cerdas Ini Lelang Keperawanan Untuk Kuliah

rustinseptianAvatar border
TS
rustinseptian
Parah: Mahasiswi Cantik Sekaligus Cerdas Ini Lelang Keperawanan Untuk Kuliah
Lelang keperawanan merupakan hal yang tabu dilakukan namun seorang gadis cantik melakukan ini untuk biyaya kuliahnya tidak tanggung-tanggung uang yang didapatkan dari hasil lelang keperawananya ini mencapai Rp 40 Miliar.

Natalie Dylan, mahasiswa asal San Diego, California, AS nekat melelang keperawanannya demi mendapatkan uang untuk biaya kuliah. Namun, agaknya gadis 22 tahun ini belum memilih pemenangnya.

Saat lelang disiarkan pertama kali melalui sebuah radio di AS , nilai tawaran pun mulai bermunculan. Natalie pernah mendapatkan harga 243,000 dolar AS atau sekitar Rp 2,5 miliar. Dan nilai itu terus beranjak naik. Bahkan ketika sudah 10.000 laki-laki menawar dengan nilai tertinggi 3,7 juta dolar AS (sekitar Rp 40 miliar), Natalie masih bergeming karena menunggu tawaran lebih baik.

Soal mengapa belum ada pemenang, Natalie mengatakan ini bukan lelang seperti e-Bay dengan penawar tertinggi sebagai pemenang. Ia mengatakan tidak berminat memilih penawar tertinggi karena ia perlu waktu untuk saling mengenal (para pria yang menawarnya).

Dari 10.000 penawar tak sedikit yang punya orientasi seksual aneh-aneh, bahkan ada pula yang mencari pacar. Natalie punya alasan untuk menjual kegadisannya. Ia telah meraih gelar sarjana di bidang studi perempuan. Sekarang ia sedang perlu uang mengejar gelar master tentang terapi keluarga dan perkimpoian.

Inspirasi mencari duit semacam ini datang dari sang kakak, Avia, 23. Sang kakak yang tak kalah cantik memilih menjual diri selama tiga pekan untuk membiayai kuliahnya.

Spoiler for matabelo:


Di usianya yang sudah 22 tahun, di sana memang mengherankan kalau ia masih perawan. Ia menegaskan bahwa ia selalu menjaga dirinya dari tindak-tanduk "aneh-aneh". Ia pun berani melakukan berbagai tes untuk membuktikan kalau ia masih perawan.

Spoiler for matabelo:


Sayang banget, cantik-cantik dan cerdas kok berpikiran pendek. Kenapa ngga melamar beasiswa ke Pak Menteri negaranya saja ya? Atau agan-agan ada yang berminat "membantu"? emoticon-Ngakak

Spoiler for matabelo:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.