Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arsjavanicaAvatar border
TS
arsjavanica
Pendukung Prabowo-Hatta Rebutan Makanan Jelang Berbuka
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan pendukung pasangan Prabowo-Hatta yang berunjukrasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jumat (25/7/2014), berebut makanan jelang berbuka.
Mereka yang berdemo sejak siang berlarian menuju lima mobil logistik tim pemenangan yang membawa nasi kotak. Terpantau, mobil tim pemenangan tersebut terparkir dekat gedung Mahkamah Konstitusi.
Aksi dorong sempat terjadi ketika mereka berebut makanan. Kejadian yang tidak terkendali tersebut, membuat koordinator aksi di atas mobil komando mengumumkan makanan yang tersedia masih banyak.
"Makanan masih banyak. Yang belum kebagian ada di basemant Mahkamah Konstitusi," ujar salah seorang koordinator aksi lewat pengeras suara, mengingatkan para pendukung agar tidak berebut.
Setelah mengambil makan, para pengunjukrasa duduk berjejer di pinggir jalan dan tangga Mahkamah Konstitusi. Sebagian dari mereka langsung menyantap makanan meski waktu berbuka puasa belum tiba.
"Sabar sabar waktu berbuka belum tiba, tinggal 15 menit lagi, jangan sampai kita kalah oleh lima belas menit ini," ujar salah seorang di atas mobil komando.

SUMUR

SUDAH KEBIASAAN PANASBUNG emoticon-Sorryemoticon-Matabelo
0
2.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.