Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MFN300Avatar border
TS
MFN300
Cara Membuat Meriam Kentut Dengan Sangat Mudah
hoyyy agan agan sekalian setelah berkeliling mencari bahan yang bisa saya post disini sekarang anesudah menemukanya. semoga thread ga bermutu ane yang bisa bikin ngakak ga emoticon-Blue Repost sama bisa dong ngasih emoticon-Cendol (S) sama emoticon-Rate 5 Star

Kentut, adalah berkah yang terkutuk. Berkah karena bila agan kaga bisa kentut, mungkin sekarang agan sudah jadi balon udara. Tapi kentut juga terkutuk karena baunya yang bukan main membunuh. Apalagi kalo agan abis makan telor,plis jangan dekat-dekat ane ya .
Tapi ane ngerti, sengaja kentut untuk mengisengi orang lain memang salah satu cara paling ampuh untuk membunuh mereka (secara indera pembau). Namun terkadang, agan bakal ngerasa kentutmu kurang impact, kenapa ane tidak bisa menembakkan kentut saya untuk membela diri sendiri misalnya.
Spoiler for contoh1:

Spoiler for contoh 2:


Tapi, sebuah situs bernama Omotophia akan membantumu merealisasikan mimpi tersebut. Untuk membuat sebuah meriam kentut ternyata cukup mudah, agan hanya membutuhkan sebuah kardus, sebuah selang, dan kemauan untuk memasukkan selang tersebut ke dalam… lubang ya you know lah ….. bagian belakang manusia(yang keluar ninja itu lho gan). Selanjutnya, biarlah foto dibawah ini yang akan menjelaskannya pada kalian.
Spoiler for neh:

nohkan udah gan caranya.Walaupun dengan alat ini bukan berarti ente bisa menembakkan kentutnya dengan kecepatan 100km/jam ke arah korban yang berjarak puluhan meter darimu . Yang agan tembakkan juga sebenarnya bukan murni kentut, lebih tepatnya udara yang terkumpul di dalam kardus ditembakkan melalui lubang yang aganbuat. Kalau kentutmu bisa menembak orang mungkin agan udahga punya celana lagi sekarang, meledak semua.
Spoiler for contoh:

Untuk menembakkannya mudah kok. cukup agan isi kardus tersebut dengan kentut agan , arahkan kardus ke arah target, buka lebar kedua tangan dan pukul kedua sisi kardus dari samping. Kombinasi selang dari bokong ke kardus dan udara yang dimampatkan tersebut pastinya akan membuat reaksi yang luar biasa dari sang korban. Apalagi bila memang kamu tambahkan bau kentutmu.
Spoiler for reaksi dan cara kerjanya:

Spoiler for Target ke 2:

ane gak nyaranin buat praktekin ini di tempat umum atau kepada orang asing, apalagi orang yang ente kasihi. tapi kalo jiwa isengmu sedang memuncak & aganbaru saja memakan sekilo ubi bakar, mungkin ledakan kentutnya bisa menjadi senjata yang luar biasa.
Spoiler for kayk gini:

tapi hati hati kalo lubangnya ada yang nutup nanti bakalan kayak gini
Spoiler for dampak ditutup:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah taukan caranya gan bisa dong ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol (S) sama tinggalin jejak emoticon-Sorry kalo berantakan salam 2jempol emoticon-2 Jempol GA NGAKAK ? ANE AJA DAH YANG NGAKAK emoticon-Ngakak

UPDATE !!
Nampaknya ada yang ga seneng sama ane gan terus ngatain lagi emoticon-Cool
Spoiler for neh:

mampir juga kelapak ane yang satu ini
Cara pakai celana tanpa menggunakan tangan
Diubah oleh MFN300 26-07-2014 19:33
0
5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.