Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Hukum sebab-akibat berlaku
-Dimasa kampanye berita negatif dan kampanye hitam yang terkena di pak Jokowi
Jokowi Capres Boneka, Jokowi antek kafir, Jokowi non muslim, ayah Jokowi China, H di nama Jokowi itu bukan Haji tapi Herbetus/Handoko, PKI, mencla mencle, klemar klemer, antek asing, antek alien, anak buah decepticon (kok jadi ketularan OOT-nya panasbung ya TS). Itu semua udah banyak ngepengaruhin orang banyak buat nyoblos no. 1.

Pas masih no.2 yang menang dibully di medsos gak terima kayak anak mami aja.

-Nah ini lucu bin ajaib yang benar KARMA-nya kelihatan banget
1. Ahmad Dhani masih kampanye koar2 kalau Jokowi tuh gak bisa daki gunung, Jokowi tuh gak bisa berantem (Mas Dhani ini pilpres bukan kontes fear factor). Niat hati mau nyumbangin lagu malah ngejatuhin nama Prabowo sendiri. plus plagiat dan ngebuat nama Indonesia jelek pula. Yanng konyolnya di twitter berkoar kayak apa gitu kucing kampung lah potong anunya lah. Eh pas masih hasil Rekapitulasi belum keluar hasil memenangkan Jokowi tiba2 ngomong akunnya dihack. dorce aja masih berani ngenepatin janjinya kalah sama dorce. Apesnya lagi dibikin malu sama orang Tuna Rungu. Makanya jangan suka ngejelekkin nama orang, ini akibatnya gara2 suka nyari sensasi malah bikin malu sendiri.

-Selanjutnya TV-one gara2 sering beda sendiri dan salah satu tv yang paling sering ngejelekkin si Jokowi. setelah selesai nyoblos pake quick count abal2 dan beda sendiri langsung dikecam, dan dibully abis2-an oleh orang2 sosmed. Plus parahnya lagi saham turun termasuk 4 stasiun tv lainya yang menangin Prabowo. bahkan masih tetap turun sampe hari ini. (Apes dah)

- yang ane lebih lucu lagi, lembaga survey yang mau diaudit Pukaptis beribu alasan buat ngehindar awalnya songong ngomongnya siap ditutup kalau terbukti kita salah. Nah yang lucu IRC berani ngejamin kalau lembaganya itu kredibel, eh pas hasil KPU keluar ngomongnya lain lagi "sah2 aja kan kalau terjadi kesalahan uji sampel?" (Ingat boong itu ada ganjarannya semakin anda mencoba menutup 1 lobang maka lobang baru bakal muncul sia2 aja ditutup)

- Yang konyol pas BBC wawancara Prabowo, ngomong tunggu hasil di real count dan bilang lembaga survey siapa yang main2 dengannya bla bla bla. Jumpa pers wartawan Jakarta Post dibilang "brengsek" masih ada kali ane ingat dia ngomong hormati keputusan KPU ujung2 ngepermaluin dirinya sendiri dan 4 lembaga survey itu sendiri sampe ngomong mau bawa 16 lembaga survey lagi.

- Ngomong kalau situs KPU di hack sama hacker korea sama China (alasan paling gak masuk akal) ujung2-nya Dubes Korea datang marahin emoticon-No Hope,

-Khusus yang suka bawa2 "Allah" sebagai bahan buat kampanye, ingat azab itu ada, di semua agama itu ada hukumnya yang sama yakni "Tidak boleh membawa nama Allah untuk kepentingan tertentu" Nama Allah adalah tempat dimana kita mengucapkan syukur, dimana tempat kita untuk berteduh dan bersandar, dimana tempat kita buat berbagi keluh kesah. Kenapa kita semua relawan baik pak Jokowi-nya sendiri gak mau bawa nama Allah. Karena Allah itu bukan alat yang buat kita gunain sebagai "tameng". Kita bergantung dengan restu Allah tapi bukan menggunakannya sebagai alat. Ini yang ngebuat banyak muslim yang kepengaruh buat milih no. 2 karena makin gak benar bawa nama Allah buat berkampanye.

need I give more? teman2 yang mau nambahin silahkan nanti ane taruh diatas.
0
4.4K
64
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.