steeve_1Avatar border
TS
steeve_1
[Breaking News]Sudah ditemukan otak dibalik pencuri bukti Prabowo-Hatta Rajasa

Optimus Prime : Kami bertanggung jawab atas hilangnya 10 truk bukti kecurangan Pilpres


Rakyat kembali dihebohkan berita yang mengejutkan dari kubu Prabowo – Hatta. Pasangan nomer urut satu yang dinyatakan kalah dari Jokowi – JK oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) tersebut mengaku bahwa mereka telah kehilangan semua bukti kecurangan Pilpres 2014. Tak tanggung-tanggung, bukti kecurangan yang hilang berjumlah 10 truk. Publik pun bertanya, siapa gerangan pencuri barang bukti yang bisa menggemparkan dunia persilatan tersebut?


Pimpinan Autobot, Optimus Prime mengaku pihaknyalah yang bertanggung jawab atas hilangnya 10 truk bukti kecurangan Pilpres


Rupanya tidak butuh waktu lama untuk mengetahui siapa dalang dibalik hilangnya 10 truk bukti kecurangan Pilpres tersebut. Melalui pesan singkat berformat video, Optimus Prime mengaku pihaknyalah yang bertanggung jawab atas hilangnya barang bukti tersebut.

“Kami, Autobot, dengan ini menyatakan bertanggung jawab atas hilangnya 10 truk berisi barang bukti kecurangan tersebut. Kami telah mengirimkan 10 personil kami untuk menyamar menjadi truk pengangkut barang tersebut dan membawanya kabur. Kami melakukan inibukan karena mendukung pasangan lain, tapi kami melakukannya karena kami cinta Indonesia,” ujar Optimus Prime, pimpinan Autobot dalam rekaman video yang diunggah ke situs baiktube.com.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apapun dari pihak Prabowo – Hatta terkait keterlibatan Optimus Prime dan Autobot dalam pencurian 10 truk bukti kecurangan Pilpres tersebut. Kami juga masih belum mendapat tanggapan dari kubu Jokowi – JK terkait masalah ini. Sementara itu, wartawan kami masih terus menyelidiki, kemana perginya para robot-robot yang selama ini kita kenal sebagai pembela manusia dari serbuan makhluk asing yang ingin menguasai dunia. Peristiwa ini semakin mengindikasikan keterlibatan makhluk asing dalam mengintervensi pemilihan presiden di indonesia yang selama ini ramai diberitakan. Nantikan saja berita selanjutnya!

SUMUR:
http://catatansanggeje.wordpress.com...angan-pilpres/
Diubah oleh steeve_1 25-07-2014 06:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.2K
33
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.