Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

steeve_1Avatar border
TS
steeve_1
[Breaking News]Prabowo-Hatta mendapat dukungan dari Presiden Negara Luar

Megatron siap bantu koalisi permanen rebut bukti kecurangan Pilpres dari Optimus Prime


Kembali berita tentang Pemilihan Presiden Indonesia mengguncangkan alam semesta. Tak berselang lama setelah pengakuan Optimus Prime bahwa pihaknya yang mencuri 10 truk bukti kecurangan Pilpres, maka sekarang giliran Decepticon yang bertindak. Megatron, selaku sang pimpinan telah menyatakan siap membantu kubu Prahara untuk merebut kembali bukti yang tertukar tersebut.

[Breaking News]Prabowo-Hatta mendapat dukungan dari Presiden Negara Luar
Megatron dan Decepticon menyatakan kesediaannya membantu koalisi permanen merebut bukti kecurangan Pilpres yang dicuri oleh Optimus Prime dan Autobot


Pernyataan Megatron tentang kesediaannya dan Decepticon memerangi Optimus Prime dkk disampaikan langsung oleh juru bicara tim koalisi permanen, Fadli Zonk. “Baru saja kami mendapat telpon dari Megatron. Intinya Decepticon bersedia membantu kami merebut kembali bukti kecurangan Pilpres yang berjumlah 10 truk tersebut,” ujar Fadli Zonk saat ditemui di sebuah salon di kawasan Petamburan.

Namun, berdasarkan sumber yang terpercaya, kesediaan Megatron dan Decepticon untuk membantu kubu Prahara bukannya tanpa syarat. Setidaknya ada dua syarat yang diajukan oleh musuh bebuyutan Autobot tersebut. Yang pertama adalah kesediaan kubu Prabowo – Hatta untuk memberikan sebidang tanah untuk dijadikan markas besar mereka. Dan yang kedua, mereka siap membantu asal sang pimpinan diberi jatah jabatan diatas menteri,

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait masalah syarat tersebut, Fadli Zonk membantahnya. “Tidak betul itu kalau Megatron dan Decepticon memberi syarat untuk membantu kami merebut kembali bukti kecurangan Pilpres. Namun, sebagai sebuah apresiasi terhadap demokrasi, maka kami siap memberikan mereka posisi jika mereka bisa adalah profesional,” jelas Fadli Zonk sembari meneruskan manicure dan pedicurenya.

Bantahan yang sama juga diberikan oleh Shockwave, selaku juru bicara Decepticon. “Kami siap membantu dengan segala ketulusan kami. Kami melihat apa yang dilakukan Optimus Prime dan pasukan Autobotnya adalah sebuah bentuk kejahatan,” ujar Shockwave saat dihubungi via ponsel.

Sementara itu, kami masih terus berusaha mengkonfirmasi tanggapan dari Optimus Prime terkait masalah bergabungnya Decepticon dengan kubu koalisi permanen yang hendak mengambil bukti kecurangan Pilpres yang mereka curi. Namun, setelah beberapa kali menghubungi dan SMS, tak ada satupun balasan yang kami terima. Sepertinya perseteruan ini tidak akan berhenti sampai disini. Namun, anda tak perlu khawatir, karena kami akan dengan senang hati untuk mengabarkan perkembangan terbaru berita ini.

Sambungan dari:
http://www.kaskus.co.id/post/53d1fbd...8b46354c8b4736
Diubah oleh steeve_1 25-07-2014 08:27
0
2.5K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.