mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
3 Artis Cantik Dan Seksi Ini Siap Ramaikan Tur Juventus...


Sambutan meriah untuk menyambut kedatangan Juventus ke Indonesia juga disiapkan NineSport sebagai promotor. Mereka menggandeng tiga artis seksi yang didapuk sebagai ikon program Juventus Tour Indonesia seperti Cinta Laura, Pevita Pearce, dan Nadine Alexandra.

CEO Nine Sport Inc, Arif Wicaksono, mengatakan sepak bola tidak dapat dipisahkan dari selebriti. Bintang sepak bola kerap bersandingan dengan para aktris, model, dan presenter. Menurut Arif, saat ini jamak perempuan berparas cantik berada di sisi lapangan untuk memberikan dukungan kekasih atau suami mereka berlaga.

"Nine Sport memberikan kepercayaan kepada tiga selebriti untuk menjadi ikon dalam program Juventus tour Indonesia. Cinta Laura, Nadine Alexandra, dan Pevita Pearce kami anggap dapat mewakili sosok wags dan tentunya dapat memeriahkan kehadiran The Italian Champions di Indonesia," ujar Arif, Rabu (23/7/2014).

Arif menambahkan pemilihan ketiga pemain sinetron tersebut berdasarkan genre yang berbeda. Melalui mereka bertiga, Arif berharap pihaknya dapat berkomunikasi dengan lebih banyak kalangan masyarakat.


http://www.tribunnews.com/superball/...-wags-juventus
http://soccer.sindonews.com/read/885...ambut-juventus

PIC:
Spoiler for JUVE:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
11.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.