• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Kejanggalan Sinetron "Ganteng - Ganteng Serigala" (Dilarang Alay)

agungdigprintAvatar border
TS
agungdigprint
4 Kejanggalan Sinetron "Ganteng - Ganteng Serigala" (Dilarang Alay)
STOP !!!

PEMBODOHAN PUBLIK LEWAT TONTONAN TIDAK MENDIDIK




Spoiler for Pertama - tama ane do'akan semoga bukan ......:


Spoiler for TS Berharap agan" berbaik hati menyumbangkan.....:


Spoiler for Karena TS bukan kolektor ......:




Pasti udah banyak yang tau kan tentang serial Ganteng-Ganteng Serigala? Ya, jadi serial ini sempet heboh (mungkin masih) dan menuai berbagai kritikan gara-gara punya konsep yang sama dengan film vampir asal luar negeri, Twilight. Emang sih, kalau diliat dari komposisi tokohnya emang sama. Ada vampir dan serigala. Konfliknya pun sama. Sama-sama ngerebutin satu cewek.


Tapi setelah diamati, ada beberapa kejanggalan nih yang terletak pada serial ini. Apa aja tuh?


Spoiler for Janggal #1:


Spoiler for Janggal #2:


Spoiler for Janggal #3:


Spoiler for Janggal #4:


Spoiler for Janggal Tambahan Kaskuser:



Ada yang suka nonton Ganteng-Ganteng Serigala? Kalau nggak ada, anggota keluarganya ada yang jadi korban juga. Ayo Komeng Sekalian kalo bisa ditambahin.


MARI BERANTAS SINETRON ALAY emoticon-Ngakak (S)

emoticon-I Love Kaskus



*Komeng Berkualitas

Spoiler for Komeng Good:
Diubah oleh agungdigprint 16-09-2014 13:52
0
90.5K
950
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.