amingraisAvatar border
TS
amingrais
[surat suara & form C1 ASLI] Kubu Prabowo-Hatta: 10 Truk bukti akan kita bawa ke MK
Merdeka.com - Kubu pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan melayangkan gugatan hasil pilpres ke Mahkamah Konstitusi pada Jumat (25/7) besok. Anggota Tim Hukum Pembela Merah Putih, Alamsyah Hanafiah menyebut pihaknya sudah kumpulkan banyak bukti.

Menurut Alamsyah, pihak segera mencocokkan data yang dimiliki Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tidak hanya itu, pihaknya juga bakal mendatangkan saksi dalam gugatan nanti.

"Kami sudah mempersiapkan adanya pelanggaran penyimpangan tidak sesuai prosedur pemilu di 52 ribu TPS se-Indonesia. Dari situ nanti buktinya cukup banyak dan kita menghadirkan saksi cukup banyak. Dari bukti itu nanti kita cocokkan penetapan rekap ditetapkan KPU," kata Alamsyah di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (24/7).

Kendati demikian, kata Alamsyah, pihaknya masih menyayangkan sikap KPU yang belum memberikan salinan hasil rekapitulasi pilpres. "Tapi sampai detik ini penetapan KPU belum dikirim. Bukti-bukti kita sudah cukup. Bukti kita cukup banyak bisa-bisa bukit kita ada sekitar 10 truk yang akan kita bawa ke MK," terangnya.

Sebelumnya, anggota Tim Hukum Pembela Merah Putih, Firman Wijaya menyebut pihaknya memiliki nama-nama orang yang diduga melakukan pelanggaran Pemilu.

"Pemalsuan data itu delik pidana. Dan kita juga dapat informasi yang akurat menyangkut orang-orang yang punya kapasitas melakukan kejahatan Pemilu," kata Firman.

Selain itu, menurut Firman pada Jumat (25/7) besok, pihaknya bakal gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Rencananya, hal itu bakal dilakukan pada pukul 13.00 WIB. "Kami datang nanti ke MK setelah salat Jumat," ujarnya.

http://m.merdeka.com/politik/kubu-pr...awa-ke-mk.html

MAMPUS KALIAN PANASTAK !!! PKS SUDAH MEMEGANG BARANG BUKTI SUARA ASLI & FORMULIR C1 ASLI SE-INDONESIA YANG DIKUMPULKAN DARI TGL 5 JULI 2014 ... semua berkat kerja relawan Prabowo-Hatta Rajasa yang BERJIBAKU SIANG MALAM TANPA DIBAYAR. MEREKA MENDEDIKASIKAN DIRI MEREKA UTK KEMAJUAN INDONESIA #INDONESIABANGKIT !!!

SELAMAT BERTARUNG PRABOWO SUBIANTO-HATTA RAJASA DI MAHKAMAH KONSTITUSI !! INSYAALLAH MENANG
0
7.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.