Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NarutoismeAvatar border
TS
Narutoisme
Benarkan KSAD Lengser karena Bisikan Ghaib?
Guys, bener nggak ya berita ini?

Benarkan KSAD Lengser karena Bisikan Ghaib?


Ditengah maraknya perselisihan diantara para Tim Sukses Capres dan Cawapres, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberhentikan Jenderal TNI Budiman dari jabatan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Berbagai isu bermunculan mengenai latar belakang pemberhentian tersebut, hingga munculah 2 prediksi kuat versi Paranormal terkait pemberhentian tersebut :

1. Sepertinya SBY mendapat bisikan ghaib yang kuat dari para Sesepuh dan Guru Supranatural-nya untuk segera mengantisipasi kemenangan salah satu pasangan Capres. Dan satu hari sebelum KPU mengumumkan hal tersebut, harus segera diambil tindakan yang tegas, ditengarai dengan meminta tumbal yaitu boss-nya bala tentara di Angkatan Darat yaitu KSAD Jenderal Budiman, dilengserkan.

2. Keputusan SBY tersebut sekaligus untuk membuktikan bahwa ia ingin memenuhi janji untuk menjaga netralitas TNI di Pilpres 2014.

Dua alasan diatas adalah pandangan dari beberapa Paranormal. Sebuah opini tetaplah opini, yang belum tentu kebenarannya. Jadi semuanya kembali lagi pada diri kita sendiri, percaya atau tidak.

emoticon-Takutemoticon-Takut
Polling
0 suara
Percayakah anda dengan berita ini?
0
3.7K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.