Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abiJantanAvatar border
TS
abiJantan
Lowongan kerja Store Management Trainee (SMT) PT. Aditya Mandiri Sejahtera
Permisi gan, ane mau nawarin lowongan untuk program Store Management Trainee di PT. Aditya Mandiri Sejahtera (perusahaan yang bergerak dibidang retail fashion)


(keterangan gambar di atas: jadi selain kita belajar di kelas, kita juga ada out bond gan)

sebelum lebih jauh, ane kasih tahu dulu persyaratannya:
1. Pria/wanita Single, usia Max 27 tahun
2. Fresh Graduate, pendidikan D3/S1, segala jurusan (IPK Min: 2,75)
3. Tinggi badan Min Pria :170 cm (berat badan proporsional), Wanita Min: 165 cm (berat badan proporsional)
4. Penampilan menarik
5. Memiliki jiwa kepemimpinan
6. Dapat bekerja dengan target
7. Sistem kerja Shifting
8. Dapat bekerja dengan team
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia : Sumatera, Jawa, Bali, Mataram, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua (bagi yang ingin berkeliling Indonesia ini cocok sekali)

- Fasilitas Pelatihan: Mess, Uang saku, dan akomodasi (bagi yang diluar daerah)
- Benefit setelah lulus program pelatihan: Gaji Pokok, status karyawan tetap, Asuransi kesehatan, tunjangan jabatan, tunjangan (perumahan dan penempatan), dan Bonus.


skerang ane coba berikan gambaran tentang program Store Management Trainee (SMT) PT. Aditya Mandiri Sejahtera.

1. Tahap recruitment:

Pelamar dapat mengirimkan surat lamarannya via email ke recruitment@ams-group.co.id dengan di kolom subject diisi dengan kode Store Management Trainee (SMT), atau bisa juga dikirim via pos ke alamat: PT. Aditya Mandiri Sejahtera, Jl. Raya kebayunan Tapos No. 18, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok-Jawa barat (16457)

Atau bisa juga langsung datang ke Head Office dengan membawa surat lamaran langsung untuk mengikuti Walk in Interview, Up. Bpk. Riyo (Recruitment HRD) atau Bpk. Fajar (Training HRD), proses walk in interview dilakukan di hari kerja senin-jumat, pukul 09.00 WIB s.d. 14.00 WIB

Setelah surat lamaran kami terima, kami akan menghubungi pelamar untuk mengikuti proses test seleksi masuk dan interview.

Pelamar dari jakarta:
Pelamar dari jakarta akan kita lakukan test dan interview di head office kami di daerah cimanggis, depok. apabila lulus tahap test dan interview, maka karyawan tersebut akan langsung masuk ke dalam program Store Management Trainee (SMT)

Pelamar dari luar jakarta:
Pelamar dari luar jakarta akan kita lakukan test di cabang perwakilan kami terdekat dari posisi pelamar, contoh: pelamar dari balikpapan (kaltim) kan kami ikutkan test ujian masuk di cabang perwakilan kami di balikpapan, jadi pelamar tidak usah jauh-jauh ke depok untuk mengikuti test ujian masuk.

2. Tahap pelatihan:

Apabila pelamar dinyatakan lulus, maka akan mengikuti program pelatihan kurang lebih 4 bulan di Head Office. dengan stasus peserta Store Management Trainee, dengan mendapatkan uang saku setiap bulannya.

Bagi peserta dari luar Jabodetabek maka akan kami berikan biaya transport dari tempat pelamar menuju Head Office (contoh: pelamar berasal dari Palembang, maka ongkos pesawat, taksi, airport tax akan kami berikan). selain itu kami juga menyediakan fasilitas Mess bagi peserta dari luar jabodetabek (fasilitas yang tersedia di mess: kamar tidur AC, Lemari, WC, mesin cuci, Dispenser dan air mineral, dan televisi)

Didalam pelatihan SMT terbagi dua sesi, sesi pertama selama 2 bulan mengikuti program pembelajaran di dalam kelas, dan sesi kedua melakukan On Job Training selama satu bulan. Di dalam prose tersebut, apabila Nilai dan Performa peserta di bawah nilai rata-rata, maka akan kami lakukan eliminiasi.

3. Setelah lulus pelatihan

Peserta yang dinyatakan lulus pelatihan Store Management Trainee akan langsung diangkat stastusnya menjadi karyawan tetap (tidak ada status kontrak gan), setelah itu peserta akan ditempatkan di daerah penempatan dengan status "Supervisor" dengan mambawahi sejumlah karyawan.

Benefit yang didapatkan setelah lulus program pelatihan Store Management Trainee adalah:
- Gaji Pokok
- Status Karyawan Tetap
- Asuransi Kesehatan
- Tunjangan penempatan (uang makan/beban biaya hidup)
- Tunjangan Perumahan (Cost of Living)
- Bonus (Bonus pencapaian target selalu tersedia setiap bulannya emoticon-Malu (S))


Nah itu dia gan gambaran tentang program Store Management Trainee (SMT) PT. Aditya Mandiri Sejahtera. untuk jenjang karir kita terbuka lebar. hingga saat ini lulusan Management Trainee di PT Aditya Mandiri Sejahtera banyak yang menduduki level posisi Asst. Manager, Manager, bahkan Senior Manager.

Jadi bagi agan-agan yang berminat. dapat mengirimkan lamarannya ke:
1. recruitment@ams-group.co.id (subjek diisi dengan keterangan Store Management Trainee (SMT) atau ke email ane fajar.training@ams-group.co.id
2. Via pos ke alamat PT. Aditya Mandiri Sejahtera Jl. Raya Kebayunan Tapos No 18, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok-Jawa Barat (16457), Telp: 021-87740400
3.

Atau agan bisa juga langsung datang ke head office untuk walk in interview dengan membawa surat lamaran, bertemu dengan Bpk. Riyo (recruitment HRD) atau Bpk. Fajar (Training Dept.). pada hari kerja, senin- jumat pukul 09.00 WIB s.d. 14.00 WIB.

itu dia gan, kalau butuh info lebih banyak dapat telpon (Jangan sms gan) ke nomor 0817170127 (Bpk. Rio) di hari kerja, senin-jumat pukul 08.00 WIB s.d 16.00 WIB, jangan pm ya gan, karena ane gk selalu pantengin kaskus emoticon-I Love Indonesia (S)




Diubah oleh abiJantan 29-08-2014 02:38
0
30.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.