Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xiaoxiannuAvatar border
TS
xiaoxiannu
[Ngaku jg !!] Wowo tolak pilpres, Seleb pun bereaksi - Prahara mengakui wowo gila !!!
Prabowo Tolak Pilpres, Seleb pun Bereaksi

[Ngaku jg !!] Wowo tolak pilpres, Seleb pun bereaksi - Prahara mengakui wowo gila !!!

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto, mengeluarkan pernyataan menolak Pilpres 2014. Dia menuding, proses Pilpres pada 9 Juli lalu, telah diwarnai kecurangan yang teroganisir, massif dan sistematis.

Sontak, sejumlah selebritis berkomentar. Pantauan Metrotvnews.com, Selasa (22/7/2014) hingga pukul 15.24 WIB, beragam reaksi selebritis. Rata-rata menyayangkan sikap Prabowo.

Salah satu yang tajam mengkritisi adalah Joko Anwar. Sutradara ini tampak memantau pidato Prabowo yang disiarkan langsung di sejumlah stasiun televisi swasta. Dia miris melihat aksi Prabowo menolak hasil Pilpres.

"Kita salah. Dia sama sekali bukan negarawan. He's a spoiled brat (anak manja, Red)," cuit Joko.

Dia pun menyindir Prabowo sebagai sosok tidak patriotik dan terlalu mengedepankan ego ketimbang mementingkan kepentingan bangsa.
Tidak ada orang yang mencintai negaranya dengan cara menyandera negaranya. Ini murni ego.

— Joko Anwar (@jokoanwar) July 22, 2014

Nyaris berbarengan dengan tweet Joko, Glenn Fredly ikut menuliskan sebaris kalimat di Twitter miliknya. Dia tak menyebutkan kepada siapa tweet tersebut ditujukan. Begini isinya, "Sekali fasis tetap fasis... Sekali gila tetap gila... Kasihan".
Sekali fasis tetap fasis...sekali gila tetap gila...kasian

— Glenn fredly (@GlennFredly) July 22, 2014
Mira Lesmana tampak santai menanggapi tingkah Prabowo. Setengah bercanda, dia bilang, "Jadi sekarang salah KPU? Salah teman-temannya KPU??".
Jadi sekarang salah KPU? Salah temen temennya KPU?? 😂😂🙈🙈

— Mira Lesmana (@MirLes) July 22, 2014
Sutradara Upi Avianto dengan akun @upirocks mengunggah foto lucu-lucuan. Tampak Upi yang berambut keunguan berpose meringis sambil meletakkan jari telujuk di jidat.

Dia juga berceloteh, "Yak ampun Paaaakkk..., drama apa lagi???!!! Bilang nunggu hasil KPU, blom putusan udah minta mundur!". Tak lama kemudian, Upi me-retweet sebuah tweet dari @victorkamang, "Beberapa tahun dari sekarang bila kita mencari kata 'Loser' di Kamus maka kita akan menemukan foto Prabowo".
Yak ampun Paaaakkk..., drama apa lagi???!!! Bilang nunggu hasil KPU, blom putusan udah minta mundur! @jokoanwar pic.twitter.com/SyaUe04WK7

— upi (@upirocks) July 22, 2014
Beberapa tahun dari sekarang bila kita mencari kata 'Loser' di Kamus maka kita akan menemukan foto Prabowo.

— VictorKamang™ (@victorkamang) July 22, 2014
Personel band Superman is Dad, Jerinx, ikut ngetweet. "Semoga ini orang gila terakhir yang bisa lolos jadi capres di Indonesia. Menjijikkan sekali lihatnya."
Semoga ini orang gila terakhir yang bisa lolos jadi capres di Indonesia. Menjijikkan sekali lihatnya.

— JRX (@JRX_SID) July 22, 2014
Jerinx cukup aktif me-retweet kicauan dari penghuni alam Twitter lainnya. Salah satunya datang dari pendukung Prabowo dengan akun @grivva: "@JRX_SID saya sebagai pendukung setia @Prabowo08 malu melihat sikapnya. Saya kecewa keputusan beliau yang tidak dapat menerima kekalahan".
@JRX_SID saya sebagai pendukung setia @Prabowo08 malu melihat sikapnya. saya kecewa kputusan beliau yg tdk dapat menerima kekalahan.

sumur


Kubu Prabowo Mengakui Capresnya Memang Gila

[Ngaku jg !!] Wowo tolak pilpres, Seleb pun bereaksi - Prahara mengakui wowo gila !!!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pilpres, saling tuding antartim pasangan capres-cawapres semakin marak. Kali ini tim Jokowi menuding Prabowo capres yang diusung koalisi merah putih tersebut gila.

Namun, tim pemenangan Prabowo Subianto tidak menampik tudingan itu. Mereka malah berterima kasih kepada AM AM Hendropriyono atas tudingan itu.

"Saya sudah 40 tahun dampingi Pak Prabowo dalam segala situasi. Bagaimana tidak gila, Pak Prabowo yang berkali-kali telah mereka bunuh karakternya, tidak mati bahkan mampu bangkit dan tampil lebih prima," jelas Koordinator pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Tengah Suryo Prabowo, Rabu (4/6).

Menurut mantan wakasad itu, situasi Indonesia saat ini sudah cukup memprihatinkan. Sehingga butuh pemimpin gila yang bisa melepaskan ketergantungan terhadap kekuatan asing yang telah bercokol kuat.

"Ketika seluruh kebutuhan sembako kita diimpor dari luar negeri dan kekayaan alam Indonesia dikuasai bangsa asing, Prabowo bertekad mengajak kita semua, bangsa Indonesia untuk bangkit dan mandiri mewujudkan Indonesia yang berdaulat dan dihormati," paparnya.

Sebaliknya, malah Suryo menuding sejumlah jenderal senior Prabowo yang saat ini mendukung Jokowi merasa ketakutan dengan kegilaan tersebut.

"Sayang sekali bila kegilaan Prabowo dalam mengabdikan dirinya seperti ini ditakuti oleh para seniornya, dan tentunya sangat naif, bila tekad Prabowo yang sangat kuat untuk mewujudkan cita-citanya yang besar itu diartikan sebagai megalomania," ujarnya.

Ia menjelaskan, Prabowo juga dituding mengidap schozophrenia, schozophrenia, psikopat dan dekat-dekat gila. Menurutnya, tudingan itu sudah sangat keji.

"Saya justru meragukan dia sebagai profesor. Saat menjadi wakasad, saya lihat langsung hasil kondisi kejiwaan Prabowo, sangat bagus. Tuduhan hasil test kejiwaan Prabowo mendapat G 4 (Grade 4) yang disampaikan Hendropriyono itu fitnah. Di lingkungan TNI AD penilaian dengan sistem 'grade' tidak digunakan lagi," bantahnya.

Suryo justru mengajak masyarakat menilai sendiri kualitas kejiwaan Prabowo. Caranya, dengan memerhatikan perilaku dan sambutan Prabowo di KPU ketika pengundian nomor urut capres. Atau saat pidato kampanye damai.

Kemudian, bandingkan dengan capres lainnya. "Perilaku dan tutur kata Prabowo sangat menghormati siapa saja yang terlibat dalam pilpres 2014. Bahkan menghormati rivalnya," paparnya.

Sebelumnya, mantan Kepala BIN AM Hendropriyono membeberkan soal kondisi kejiwaan Prabowo. Dia mengaku tahu kondisi psikologis mantan komandan jenderal Kopassus itu saat masih menjadi TNI aktif.

Menurutnya, Prabowo mendapatkan nilai G4 (Grade 4) paling bawah. Artinya, kalau ada stres bisa sedikit gila. Malah, nilai G4 itu sudah dekat dengan schizophrenia.

http://www.republika.co.id/berita/pe...ya-memang-gila

-----------------------------------

sejarah bakal mencatat
KPU meloloskan orgil buat nyapres
akhirnya KPU digigit ama kuda rabies yg blom jinak
senjata makan tuan emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:

Polling
0 suara
Prabowo apa betul orang gila ?
Diubah oleh xiaoxiannu 24-07-2014 07:44
0
15.2K
121
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.