Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
414
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa3cbe1ad7199951000004/curhat-gue-buat-pengendara-avanza---xenia
mungkin ga semua pengandara AVANZA begini cuman kalau gue di jalan dan ketemu AVANZA pasti ketemu yang sifatnya begini gue ga tau apa karena dia terlalu mahir nyetir, ga sayang mobil karena mobil nya terlalu murah atau ada alasan lainnya Gue di tol selalu jaga jarak. Menghindari yang namanya tabrakan beruntun selalu aja di salib sama AVANZA / XENIA Kalau nyalib nya normal sih gpp, nyalib cuman unt
Lapor Hansip
01-08-2013 17:47

Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA

mungkin ga semua pengandara AVANZA begini
cuman kalau gue di jalan dan ketemu AVANZA
pasti ketemu yang sifatnya begini
gue ga tau apa karena dia terlalu mahir nyetir, ga sayang mobil karena mobil nya terlalu murah atau ada alasan lainnya

  • Gue di tol selalu jaga jarak. Menghindari yang namanya tabrakan beruntun
    selalu aja di salib sama AVANZA / XENIA
  • Kalau nyalib nya normal sih gpp, nyalib cuman untuk jarak 1 mobil kedepan aja padahal, karena di depan lagi itu udah padat dan penuh. Ga sebegitu sabarannya ?
  • Mepet-mepet ga jelas.
  • 2 detik sebelum belok baru kasih lampu sein



kalau agan ada nemuin pengendara avanza atau xenia yang kek gini ga
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.8K Anggota • 914.3K Threads
Halaman 18 dari 21
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 04:41
avanza dan xenia itu udh banyak populasinya makanya setiap di jalan mesti disalip terus sm 2 kendaraan itu, mungkin agan lagi ketemu sama pengendara ugal-ugalan.. ga semua kaya gtu koq
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 04:44
Mobil murah yg pake pendidikan rendah gan, sama kaya Motor2 dijalan, pendidikan rendah ngaruh loh sifat di Jalan raya !
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 04:49
Quote:Original Posted By Bandot60
emoticon-Ngakak

udah lah gan, ngga usah pake black campaign. nyatanya byk mobil laen yg ugal2an juga. tuh ... yg ngaku anak jenderal pake mobil apa?

mobil jualan ente juga sama-sama bagus kok, tetep semangat aja gan.
kalo market plan ente bagus, pasti juga bisa ngalahin avanza xenia lagi, ngga perlu pakai cara2 kayak gini


hebat si agan udah mencium gelagat kurang baik emoticon-Big Grin
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 05:04
bwahahaha
trit 2013 emoticon-Ngakak (S)
skrg pengendara mobil apa yaa yg kelakuannya kek gitu emoticon-Ngacir
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 05:04
TS nya labil ni hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 05:09
loh kok yg salah mobilnya..
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 05:10
Tinggal tabrak aje susah
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 05:13
cek SIMnya gan, tanyain dapetnya darimana? ga mungkin orang yg dapet lisensi berkendara dengan jujur kayak gitu, yaa walaupun ada kemungkinan juga sih
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 05:16
uda ane coba balapan sama avanza/xenia gan..ane uda pake motor paling kenceng larinya..tapi tetep aja ane ga bs ngalahin avanza/xenia kalo lagi dijalanan..uda ane salip, tiba2 didepan ada tuh mobil lagi gan..ane salip lagi eh ada lagi..dalam hati ane kapan nyalipnya nih mobil uda di depan ane lagi emoticon-Hammer2

ternyata bukan motor ane yg larinya kurang kenceng,, ternyata tuh mobil yg terlalu banyak dijalanan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 05:46
kalau yang ane lihat malah gak ada habisnya gan. masak setiap habis nyalip avanza atau xenia masih aja didepan ada lagi avanza atau xenia. kayaknha kedua merek mobil itu ngadakan gathering setiap hari gak di jalan gak diparkiran selalu kumpul.
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 06:16
itusih pengendaranya aja gan yg ugal2an
udah biasa yg kaya gini mah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 06:29
Quote:Original Posted By a.bin
mungkin ga semua pengandara AVANZA begini
cuman kalau gue di jalan dan ketemu AVANZA
pasti ketemu yang sifatnya begini
gue ga tau apa karena dia terlalu mahir nyetir, ga sayang mobil karena mobil nya terlalu murah atau ada alasan lainnya

  • Gue di tol selalu jaga jarak. Menghindari yang namanya tabrakan beruntun
    selalu aja di salib sama AVANZA / XENIA
  • Kalau nyalib nya normal sih gpp, nyalib cuman untuk jarak 1 mobil kedepan aja padahal, karena di depan lagi itu udah padat dan penuh. Ga sebegitu sabarannya ?
  • Mepet-mepet ga jelas.
  • 2 detik sebelum belok baru kasih lampu sein



kalau agan ada nemuin pengendara avanza atau xenia yang kek gini ga



Tidak semua pengendara mobil avanza seperti itu kok gan

0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 14:41
Quote:Original Posted By sleightofhand
oh itu driver yang kemudi bercirikan ibu-ibu gan emoticon-Ngakak
kek tidak kenal nih ID emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 14:43
OKB kali tuh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 14:53
Ane Xenia tapi ane biasa aja dijalan
kalo pengalaman ane malah mobil2 SUV gede kayak Fortuner yang blangsak
nyupir gak kira kira mentang2 cc nya gede emoticon-Najis
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 14:55
sabar aja gan

lagi kejar setoran kali
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 15:02
bukan masalah mobilnya gan tapi attitude pengendaranya yang kadang ga beres emoticon-Cape d...
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 15:06
kadang pengendaranya gan yg salah, jgn salahin mobilnya dia kan hanya kendaraan
0 0
0
Curhat gue buat pengendara AVANZA / XENIA
24-07-2014 15:23
jiahhh kirain ane aja yg ngerasain.. gw rasa sih karena feeling berkendara avanza itu gampang buat meliuk2 gan, terus dgn bodi yg ringan 1500cc jd gampang di bejek, jadi lah yg make ni mobil suka selap selip ugal2an gk jelas...
sabar aja gan, kalo keterlaluan baru dah seruduk aja...wkwkwkwk
0 0
0
Halaman 18 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia