protekAvatar border
TS
protek
Keberadaan Hatta Rajasa Masih Misterius ????
Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden dari koalisi merah putih Hatta Rajasa hingga saat ini belum menampakkan diri di hadapan publik. Bahkan saat calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya di Rumah Polonia Selasa (22/7/2014) menyatakan menarik diri dari proses rekapitulasi suara, Hatta pun tidak terlihat menemani Prabowo.
Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Dradjad Wibowo ketika dikonfirmasi mengatakan Hatta sedang berada di suatu tempat. Namun Dradjad belum mau membeberkan dimana Hatta saat ini.
"Bang Hatta ada di satu tempat, dan terus berkomunikasi dengan unsur-unsur pimpinan dari DPP PAN," kata Dradjad, Kamis (24/7/2014).
Dradjad pun membantah jika Hatta hari ini akan mengadakan konferensi pers terkait hasil Pilpres 2014. Menurut Dradjad, informasi Hatta akan memberikan pernyataan dalam sebuah konferensi pers belum direncanakan.
"Sampai pagi ini belum ada rencana konferensi pers dari Bang Hatta, baik sebagai Cawapres maupun Ketua Umum PAN," tuturnya.
Lebih jauh Dradjad mengatakan, dirinya berharap dengan diamnya Hatta Rajasa akan membuat suasana semakin kondusif. Menurutnya, Hatta dan PAN memprioritaskan persatuan dan kesatuan bangsa.
"Saya berharap diamnya bang Hatta dalam beberapa hari ini akan membantu mendinginkan suasana, sehingga makin kondusif dan damai," ujarnya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayooo bang pulanglah .... pleazeee

jangan jadi bang toyib, sudah hampir lebaran nih
emoticon-Traveller
emoticon-Baby Girlemoticon-Angel
Diubah oleh protek 24-07-2014 05:26
0
1.4K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.