Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujang.anto91Avatar border
TS
ujang.anto91
Hari Gini Masih Kerja Aja..!!? Pikiran udah dikampung nih.
Quote:


Quote:


Perayaan hari raya idul fitri ini mungkin tinggal menghitung hari aja ya gan, dimana beberapa orang masih disibukkan dengan aktifitasnya karena memang jadwal libur mereka pun berbeda-beda. Sekarang prosedurnya mungkin setiap perusahaan mempunyai standar dan prosedur masing-masing untuk menetapkan libur lebaran, tapi biasanya perusahaan-perusahan yang terikat terhadap peraturan ketenagakerjaan pastinya mengikuti jadwal liburnya pemerintah yaitu rata-rata dari tanggal 26 Juli s/d 3 Agustus. Namun kebanyakan para karyawan menambah masa liburnya dengan memakai hak cuti mereka sehingga jadwal libur mereka pun lebih panjang. emoticon-I Love Indonesia (S)

Sekarang pertanyaannya...efektif gak sih perusahaan mempekerjakan karyawan-karyawannya dimasa-masa menjelang libur panjang seperti lebaran ini??? Maksudnya H-7 sebelum lebaranlahemoticon-Bingung (S) Yang ada malah karyawannya itu sendiri tidak fokus terhadap kerjaan dan malah lebih mementingkan buat persiapan mudik mereka entah itu sibuk untuk mengecek kendaraan mereka, mengemas barang-barang, membeli tiket atau membereskan rumah yang akan mereka tinggal. emoticon-Ngakak (S)

Adapun beberapa perusahaan ternyata masih banyak yang menekan karyawan-karyawannya untuk segera menyelesaikan target pekerjaan mereka dengan alasan mau menjelang libur lebaran ini, sehingga yang ada bukannya karyawan diberikan keleluasaan untuk prepare perjalanan mudik mereka tapi malah disibukkan dengan kerjaan bukan dari pada yang biasanya. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Quote:
0
6K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.