Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sun5kongAvatar border
TS
sun5kong
Provinsi Pendukung Prabowo 'Ketar-Ketir'
REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), H Ahyar Abduh, meminta kepada presiden/wakil presiden terpilih pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla agar dalam melaksanakan tugasnya kelak tidak melakukan diskriminasi terutama kepada daerah yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

"Kita yakin pasangan Jokowi-Jusuf Kalla bisa bersikap negarawan dan memperhatikan masyarakatnya secara keseluruhan," katanya di Mataram, NTB, Rabu.

Di NTB, Jokowi-JK menelan kekalahan telak dengan hanya meraih 701.238 suara. Sementara, pasangan nomor urut satu Prabowo-Hatta meraih 1.844.178 suara.

Ahyar mengatakan masyarakat Kota Mataram dan Nusa Tenggara Barat (NTB) pada umumnya memang memilih Prabowo-Hatta dalam pemilihan umum presiden lalu. Namun, hal itu merupakan proses demokrasi yang dimenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Namun, hal itu jangan lagi diingat-ingat karena pesta demokrasi sudah usai dan menghasilkan pemimpin pilihan rakyat," katanya.

Sementara Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Jawa Barat, Waras Wasisto, memastikan pasangan Jokowi-JK yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih RI masa jabatan 2014-2019 akan tetap peduli dengan Jawa Barat.

"Meski raihan suara di Jabar kalah dari pasangan nomor satu, namun secara nasional Jawa Barat sebagai penyumbang suara nomor tiga untuk Jokowi-JK sehingga saya dapat memastikan bahwa keduanya akan tetap peduli pada masyarakat Jabar," ujar Waras.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...owo-ketarketir
0
11.3K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.