TS
fransvian
Jangan bermain-main dengan SEX
Salam damai dari ane gan 
tadi pagi ane sempet baca artikel dari "Putro Agus Harnowo - detikHealth yang judulnya Produsen Film Dewasa AS Geger Gara-gara Aktrisnya Akui Terinfeksi HIV"
ne buat yang mau baca beritanya gan
gmn gan beritanya? kalo buat ane sih itu cukup mengejutkan ya.
pasalnya gini gan, di negara kita aja SEX itu uda merajalela, dari kota ampe ke desa, dari yang uda tua ampe yang masi SD juga uda pada tau SEX gan.
yg ane bingung itu gan yang uda PROFESIONAL aja masi bisa kecolongan gan, apalagi yang ga profesional coba? bisa nyebar kemana" tuh penyakit.
nah mending kita jauh" ama yg namanya FREE SEX gan, demi kepentingan kita bersama.
terlepas dari itu semua gan, menurut ane yg uda berlalu ya uda biarkan berlalu, nah mari bersama" kita tatap masa depan. jadikan masa lalu sebagai acuan untuk kita semua dapat melangkah ke depan.
yang mampir bole kasi
, buat yang mau comment atau punya pendapat sendiri juga bole di share kesini gan, asal jangan
ya.
agan dan aganwati juga bisa baca Thread ane yang lain
- http://www.kaskus.co.id/thread/521a3...vs-novita-dewi
- http://www.kaskus.co.id/thread/521de...iti-gan--masuk
- http://www.kaskus.co.id/thread/521c3...-yang-mendunia
sekian dari ane gan, salam damai

tadi pagi ane sempet baca artikel dari "Putro Agus Harnowo - detikHealth yang judulnya Produsen Film Dewasa AS Geger Gara-gara Aktrisnya Akui Terinfeksi HIV"

ne buat yang mau baca beritanya gan
Spoiler for Produsen Film Dewasa AS Geger Gara-gara Aktrisnya Akui Terinfeksi HIV:
gmn gan beritanya? kalo buat ane sih itu cukup mengejutkan ya.
pasalnya gini gan, di negara kita aja SEX itu uda merajalela, dari kota ampe ke desa, dari yang uda tua ampe yang masi SD juga uda pada tau SEX gan.
yg ane bingung itu gan yang uda PROFESIONAL aja masi bisa kecolongan gan, apalagi yang ga profesional coba? bisa nyebar kemana" tuh penyakit.
nah mending kita jauh" ama yg namanya FREE SEX gan, demi kepentingan kita bersama.

terlepas dari itu semua gan, menurut ane yg uda berlalu ya uda biarkan berlalu, nah mari bersama" kita tatap masa depan. jadikan masa lalu sebagai acuan untuk kita semua dapat melangkah ke depan.

yang mampir bole kasi

, buat yang mau comment atau punya pendapat sendiri juga bole di share kesini gan, asal jangan
ya.agan dan aganwati juga bisa baca Thread ane yang lain
- http://www.kaskus.co.id/thread/521a3...vs-novita-dewi
- http://www.kaskus.co.id/thread/521de...iti-gan--masuk
- http://www.kaskus.co.id/thread/521c3...-yang-mendunia
sekian dari ane gan, salam damai

Diubah oleh fransvian 28-08-2013 19:56
0
5.8K
13
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
11KThread•14.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya