Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cybertron.Avatar border
TS
cybertron.
NANYA GAN..KIRA2 MAKSUD KONFRENSI PERS PRABOWO KEMAREN APA YA??
langsung to the point aja nie gan..sesuai judul..agan2 udah pada liat kan konfrensi pers nya prabowo kmren??
klw menurut agan2,maksud nya prabowo apa yah??sesuai pemikiran dan pendapat agan2 masing2..

di mulai dari ane..
-klw menurut ane..prabowo itu sengaja mem-provokasi pendukung nya gan..dia sengaja ngungkapin sesuatu yg mereka "anggap" curang di depan pendukung nya untuk menanamkan hal itu kepada orang indonesia..jadi pendukung nya akan berpikir,lebih tepat nya di paksa berpikir bahwa KPU,dll itu curang walau sebenar nya tidak (entah benar atau tidak nya,namun menurut ane KPU pasti punya alasan sendiri)..sehingga menimbulkan ketidak percayaan para pendukung prabowo (indonesia) kepada pemerintah,KPU,mau pun presiden baru nya nanti..

-selain itu pas konfrensi pers prabowo selalu bilang mereka akan menempuh cara damai dan jgn rusuh..tapi justru dengan mengadakan konfrensi pers tersebut malah membuat para pendukung nya "panas" bila mereka percaya dan menelan info dari kubu prabowo mentah2 (walau kmren pihak KPU sudah menjelaskan dan menjawab protes dari pihak prabowo).. dan pendukung prabowo yg sudah "panas" tersebut pun tentu akan berpikir untuk membuat rusuh,dan prabowo tentu merasa tidak akan di salahkan karna dia sudah meminta pendukung nya untuk tidak rusuh..jadi secara tidak langsung dia lah yg mem-provokasi agar terjadi rusuh tersebut..

secara tidak langsung,pendukung nya telah di hipnotis oleh pihak prabowo..yg tentu nya akan berdampak buruk bagi indonesia kedepan nya..jadi anda tentu mengerti siapa yg menyebabkan perpecahan di indonesia ini..

sekian pendapat dari ane..klw menurut agan2 bagaimana??mungkin agan2 ada yg terpikirkan alasan lain dari pihak prabowo bisa di share di sini..

oh iya..tolong yg komentar sesuai sama isi trit ya..ane sebagai penanya,ente sebagai penjawab..klw gak mau jawab gpp gan..jgn ngoceh yg aneh2 yg tidak sesuai sama trit..klw mw komentar yg aneh2 mending gak usah komentar gan,gak bakal ane jawab..kasian ente nambah dosa..
Diubah oleh cybertron. 23-07-2014 08:26
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.