Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

za84Avatar border
TS
za84
Service Sony Mobile ko lama?
kronologisnya gini, tanggal 15 Juni 2014 saya beli Sony Xperia M2 dual, waktu saya cek fisik dan semua fungsi yang ada semua jalan normal ga ada gejala apa apa. setelah 4 hari berlalu Sony Xperia M2 saya mulai aneh, slot sim 1 ga mau baca sim card. akhirnya saya coba pindah kartu sim 2 dipindah ke sim 1 tapi sama aja sim 1 ga mau baca.

Tanggal 20 Juni 2014 pagi pagi banget saya pergi ke Sony Service Center Jl. Naripan Bandung untuk klaim garansi berhubung belum seminggu pemakaian. Coutomer Service yang layanin saya bilang pengecekan selama 3 hari jika harus di ganti part bisa dikirim ke jakarta untuk diperbaiki dan itu bisa memakan 2 hingga 3 minggu.

Suatu hari saya pernah telp ke SSC Jl. Naripan Bandung "kenapa bisa lama" si mba yang terima telp saya bilang ponsel saya dikirim ke jakarta per tanggal 25 Juni 2014 untuk diperbaiki"

Hingga saat ini saya membuat trit ini, status Repair Order saya masih menunggu spare part/dalam perbaikan. Padahal saya sangat berharap ponsel saya bisa selesai sebelum hari raya.

apakah memang benar harus selama itu saya menunggu spare part ponsel saya datang? kenapa tidak di ganti unit saja karena pemakaian belum seminggu (terhitung sejak pembelian tgl 15 Juni 2014 hingga klaim garansi ke SSC tgl 20 Juni 2014) itu pun kerusakan bukan karena human error.


ane juga udah pasang di Surat Pembaca Kompas http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/44655



tanda tangani petisi ini juga bro, semoga Sony Mobile memperbaiki diri [url="klik"]http://www.change.org/id/petisi/sony-mobile-indonesia-must-change-their-disappointing-repair-service?utm_medium=email&utm_source=notification&utm_campaign=new_petition_recruit[/url]
Diubah oleh za84 24-07-2014 06:26
zharki
zharki memberi reputasi
1
4.8K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.