Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
STNK Honda Scoopy 1 Bulan Tak Ada Kabar
Tanggal 20 Juni lalu saya membeli sepeda motor untuk istri merk Honda New Scoopy F1 secara cash di Pekan Raya Jakarta, dengan Nomor Faktur Penjualan : FP14060150. Tiga hari kemudian, motor pesanan saya datang ke alamat baru di Jl Haji Nawi, Pesanggrahan Jaksel. Motot itu dikirim oleh PT Kawi Indah Jaya Motor selaku dealer Honda yang beralamat di Jalan Raya Cilandak KKO No.2 Jakarta Selatan dengan Nomor Mesin JFL1E1025875 dan Nomor Surat Jalan SJ20141397. Saat mengantarkan sepeda motor Scoopy tersebut, pihak sales maupun pihak dealer menjanjikan STNK selesai selama 2 minggu.

Namun hingga 2 minggu berlalu, tidak pernah ada kejelasan lagi dari pihak sales maupun dealer PT Indah Kawi Jaya Motor. Berkali-kali saya hubungi, selalu dijanjikan. Terakhir pihak PT Kawi Indah Jaya Motor menjanjikan selesai STNK 3 minggu. Namun lagi-lagi ditunggu hingga 3 minggu tidak ada kabar. Begitu pula hingga satu bulan telah berlalu, saya tidak pernah dihubungi lagi. Bahkan ketika saya hubungi jawabnya selalu dijanjikan.

Ini yang patut disayangkan, Honda dengan nama besarnya ternyata tidak melayani konsumennya dengan benar. Yang sekarang ada dalam pikiran saya, kalau STNK yang janjinya 2 minggu saja sampai 1 bulan lebih tidak selesai, bagaimana dengan nasib BPKB saya yang janjinya 3 bulan dari tanggal pembelian?


Denmas


http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/44657
0
6.8K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.