herry211Avatar border
TS
herry211
help! bengkel mesin Prado Diesel yang 'bener ahli'
Mohon informasi dimana bengkel untuk mesin prado yang bener2 menguasai mesin Prado Diesel?

Saya sudah bolak balik ke bengkel2 mulai dari Auto2000, Tunas, sampai bengkel2 yang ngakunya bisa menyelesaikan masalah tp malah menambah masalah .....

Masalah pada Prado Diesel 2007 saya (Mesin D4D - 1KZ ya?), keluar asap putih dari knalpot di awal starter atau ketika mobil parkir miring ke depan. Bengkel A bilang Ring Sehr, bengkel B bilang Turbo nya, bengkel C bilang packing di Turbo nya. Turbo sudah diangkat dan diservis, masih juga gitu. Olie mesin jadi suka tekor biarpun gak terlalu banyak.

Pernah mati mesin biarpun jarang sekali dan bisa hidup kembali setelah dicoba bbrp kali. Kata bengkel itu gara2 pake bio-solar. Saya sudah pasang Netralisir Solar produk bouquet. Skrg lampu engine (yg kuning) suka nyala, kata bengkel auto2000 ada masalah di soket EGR, jadi perlu diganti.

Belum selesai masalah ini muncul masalah AC, tiba2 AC tidak dingin, tombol AC kedap kedip dan hilang dinginnya. Dibawa ke bengkel AC katanya mampet dan dibersihkan, tp masalah masih suka muncul juga.

Saya tinggal di Cilegon Banten, cukup jauh, jadi kalau bisa cari yang deket2 spt di Tangerang. Adakah para pembaca yang bisa ngasih info akurat ttg bengkel ?

Terima kasih sebelumnya
0
2.4K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.