Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rg7mAvatar border
TS
rg7m
[Trit Perdamaian] Atlet Voli Cantik Kazakhstan Hebohkan Media Sosial
KOMPAS.com - Kehadiran wanita cantik di ajang olahraga seringkali menjadi perhatian dan perbincangan hangat di jejaring sosial. Setelah fenomena WAGs (wife and girlfirends) di ajang sepakbola atau presenter cantik Piala Dunia 2014, kini muncul fenomena baru dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Sabina, yang merupakan atlet bola voli wanita dari Kazakhstan itu mendadak ramai diperbincangkan di media sosial pada Selasa (22/7/2014) gara-gara fotonya yang beredar viral.

Foto-foto Sabina diduga pertama kali beredar di situs guyonan 9Gag. Situs ini adalah tempat populer untuk berbagi foto guyonan atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebbok, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari pengguna jejaring sosial. Mulai dari sekadar memperkenalkan atlet cantik ini, ungkapan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli, bahkan hingga cuitan ingin menjadikannya sebagai kekasih.

Seperti yang di-posting oleh akun Twitter pesepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas (@bepe20s) yang mengatakan: "Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan" berikut dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Akun @edykhemod menulis, "Mulai sekarang mau jadi atlit voli" yang diikuti dengan tautan ke situs 9Gag. Kicauan tersebut mendapat reply dari @wowadit. Dengan nada bercanda ia menulis, "Smes diri sendiri sampe khazakstan."

Selain di Twitter, Sabina juga mendapat perhatian dari pengguna Path di Indonesia. Seperti akun milik Ignatius Kristian yang menampilkan foto Sabina dengan keterangan, "Pemain voli Kazakhstan yang lagi ngetop di internet, Altynbekova."

Namun, siapa sebenarnya atlet voli cantik Kazakhstan bernama Sabina itu? Menurut situs Asian Volleyball Confederation, Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Sabina saat ini sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di China Taipei. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Jika ingin berbincang dengan Sabina, Anda bisa melakukannya melalui situs jejaring sosial tanya jawab, ask.fm di tautan http://ask.fm/AltynbekovaS. Di jejaring sosial itu, Sabina memiliki akun @AltynbekovaS dan selama ini ia rajin menjawab satu per satu pertanyaan dari penggemarnya.

Spoiler for Cantik 1:


Spoiler for Cantik 2:


Spoiler for Cantik 3:


Mantan

Sumpah gan mirip banget ma mantan ane emoticon-Matabelo

nambahin mulustrasi emoticon-Cool

Spoiler for Cantik 4:


================update=====================================
Spoiler for Siapin tissue gan...:
Diubah oleh rg7m 06-08-2014 02:04
0
366.4K
3.4K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
673.1KThread42.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.