usro1945Avatar border
TS
usro1945
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
bismillah..

sedih banget ternyata jagoan saya kalah, tp tdk masalah siapapun pemimpinnya kita harus dukung emoticon-I Love Indonesia demi bangsa dan Negara ini kita harus bersatu gan, harus menghormati hasil dari KPU meski terdengar isu masih ada kejanggalan2 di tiap provinsi.

langsung aja gan ke topik pembahasan yaitu Pemimpin Yang Haus Kekuasaan, kira2 siapa ya??? pasti agan bisa nebak kok , orangnya nyengir mulu hahaha.
knp saya blg haus kekuasaan??? sekedar info bkan menjelek2an si cengir ini statusnya masih jd pemimpin , blm jga 5tahun udah mau ninggalin aja tugasnya, tugasnya belom beres 5tahun, janji2nya belum selesai di tepatin pokonya masih banyaklah tugas2nya yg blm kelar tp udah mau jd presiden walupun katanya itu usulan dari pengurus banteng, walaupun emang bener itu usulan, yaaaa okeelahh.... masa iya sih si cengir gk pnya rasa tanggung jawab terhadap rakyat jakarta #keceplosan???? buat apaan sih kekuasaan? jd pemimpin itu tugas yg berat, harus bener2 dari hati nurani dan tanggung jwb besar kpd tuhan. si cengir ini kan masih punya umur(kalo allah ijinkan) blm tua2 amat buat ikt pilpres 2019 , urus aja dulu jakarta sampe masa jabatan habis, toohh kalau emg hasilnya bagus , rakyat jga bakal milih kok. 1 lagi , si cengir ini bener2 udh keliatan haus kekuasaanya, si cengir ini gk mau ninggalin bangkunya seperti pak hatta yg konsisten, kalau emg si cengir yakin bakal terpilih oleh rakyat, pasti si cengir bakalan ngundurin diri dari bangkunya kalo emang konsisten. dan berkat #blusukannya #pencitraannya si cengir menang pilpres selamat yaaa....
kita sebagai bangsa indonesia harus menerima siapapun presidennya untuk harapan indonesia yang lebih baik MERDEKA!!! MERDEKA!!! MERDEKA!!!
0
5.2K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.