Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MasB3joAvatar border
TS
MasB3jo
[Trit HT] Selamat atas terpilihnya Presiden NKRI ke-7!!!


KPU Pastikan Pasangan Jokowi-Jusuf Kalla Pemenang Pilpres 2014

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua KPU Husni Kamil Manik menyatakan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Jusuf Kalla sebagai pemenang Pilpres 2014. Mereka memperoleh suara 70.997.833 atau 53,15 persen.

Adapun jumlah total untuk pasangan nomer urut 1 capres Prabowo Subianto 62.576.444 atau 46,85 persen, sedangkan nomer 2 capres Joko Widodo 70.997.833 atau 53,15 persen total suara sah 133.574.277.

Ketua KPU memastikan semua saksi menerima dan Bawaslu pun tidak mempermasalahkan penetapan KPU tersebut.

Pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasasaksinya tidak hadir dalam penetapan hasil Pilpres 2014 ini. Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla hadir dalam penetapan itu.


sumber info


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat atas terpilihnya Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-7, Bapak Joko Widodo!
Pertarungan pilpres telah selesai, maka aturan main mesti dipatuhi dan ditegakkan. Apapun hasilnya, harus diterima dengan lapang dada oleh kita semua.

Tugas pemimpin negara adalah mengayomi segenap rakyat Indonesia, terlepas dari perbedaan preferensi politik rakyat tersebut dalam pilpres kemarin. Dan tugas rakyat adalah mengakui dan mendukung, siapapun pemimpin yang terpilih terlepas dari preferensi politik sang rakyat dalam pilpres kemarin.

Bagi 52 sekian persen lebih sekian pendukung pak Jokowi ...., selamat atas kemenangan calon anda. Selamat menikmati euforia kemenangan capres anda. Semoga pemimpin terpilih akan dimudahkan Allah untuk mewujudkan cita-cita baiknya untuk kemajuan rakyat dan negara Indonesia.

Dan untuk 47 sekian persen pendukung Pak Prabowo. Mari kita berbesar hati. Tidak usah galau berlebihan. Menang kalah dalam kompetisi dunia sudah biasa. Atas kemauan mayoritas rakyat Indonesia dan atas ijin Tuhan lah, suatu jabatan disematkan. Kita harus menghormati Keputusan mayoritas rakyat Indonesia yang saat ini lebih memilih pak Jokowi untuk menahkodai bangsa ini.
Walaupun berselisih hanya sekian juta suara, tapi itu lah aturan mainnya. Kita harus sportif dan taat dengan aturan. Karena di sanalah kehormatan seseorang.

SELAMAT KEPADA SELURUH BANGSA INDONESIA ATAS TERPILIH NYA BAPAK JOKO WIDODO, SEBAGAI PEMIMPIN NASIONAL BARU NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA UNTUK PERIODE 2014-2019!
Mari kita dukung dan kita doakan, semoga Pak Jokowi selalu diberi kesehatan dan kekuatan agar mampu mewujudkan niat baik, keinginan baik, dan cita-cita baik yang beliau sampaikan dalam janji-janji kampanye beliau kemarin!
Meminjam jargon pak Prabowo kemarin, sudah saat nya Macan Asia kembali mengaum di tataran dunia di bawah kepemimpinan pak Jokowi – Jusuf Kalla!
Di penghujung kata, bersaman dengan penghujung bulan Ramadhan, saya pribadi mohon maaf apabila dalam masa kampanye kemarin ada kata2 dan tulisan yg menyinggung pihak lain baik YANG DI SENGAJA emoticon-Big Grin ...maupun memang di sengaja! emoticon-Ngakak
Habis-habisan dalam kampanye adalah hal biasa. Yang penting sesudah selesai permainan, kita harus sportif baik menang maupun kalah. Dan kemudian kembali menjadi satu saudara sebagai rakyat Indonesia!
Selesai sudah hiruk pikuk proses pilpres. Saatnya kita menyambut hiruk pikuk baru yang bersamaan dengan euforia kemenangan Pak Jokowi! Yaitu hiruk pikuk mudik lebaran! emoticon-Big Grin

Selamat mudik bagi yang akan menjalankan ritual mudik! Dan ane jg pamitan dulu sementara, untuk ikut mudik ke Solo! Walaupun di pilpres kemarin, ane suporter Pak Prabowo, tetap dong ane orang Solo! Kota yg pernah dipimpin pak Jokowi! emoticon-Embarrassment
Ahkirul kalam, sekali lagi selamat kepada seluruh rakyat Indonesia atas terpilihnya pemimpin baru NKRI! Salam!
Diubah oleh MasB3jo 22-07-2014 15:04
0
5.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.