Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Perkataan yang tidak sesuai dengan perbuatannya!!!
ane terus terang eneg lihat kelakuan koalisi permanent nyaris hancur ini.

sebelum tanggal 9 July

1. Ngapain ngemis sumbangan sama rakyat? Kita kan orang kaya.

(kenyataannya buka rekening juga)

2. Kita Anti asing (Kenyataanya konsultan sendiri si Rob Allyn orang Amrik)

3. Kampanye orasi dengan bahasa Calon Presiden rivalnya Mencla-Mencle, klemar-klemer (Kenyataannya sendiri ngeblunder sendiri)

4. Ngomong sendiri saya siap kalah (kenyataanya extra time)



setelah melewati tanggal 9 July

5. 8 lembaga survey memenangkan rivalnya bilang itu not fair ini not fair, dan bilangnya 4 lembaga yang memenangkan dia itu lebih kredibel (kenyataanya 2 dari 4 lembaga itu menolak untuk diaudit ada apa gerangan?)

6. Bilang terjadi kecurangan di 16 TPS di DKI dan pada akhirnya penarikan suara ulang dan hasilnya sama dan malah minta penungutan suara ulang di 5000 TPS di DKI dan Jawa Timur eh malah nyuruh PEMILU ulang lagi Dana Pemilu itu juga dari Negara pak katanya mau mengatasi kebocoran di Negara tapi anda sendiri termasuk orang yang membocorkannya emoticon-No Hope

7. Diwawancara BBC ngomongnya serahkan kepada KPU, dan di akhir perkataan mau balik ke kehidupan dia keluar dari karir politik (kenyataanya, sebelum tanggal 22 malah mengancam KPU untuk menghentikan rekapitulasi suara)

8. masih dengan no. 6 setelah kejadian no. 6 dan hari ini bilang mau keluar dari pilpres karena bilang KPU itu melanggar UUD 45

For PRABOWO apa anda tidak lelah melakukan semua ini. Nunggu 9 July, setelah 9 July quick count menang Jokowi bilang tunggu 22 July hasil real Count dari KPU. Setelah tanggal 22 July anda malah mempermalukan diri anda sendiri.

Yang ada rakyat yang sudah memilih anda menjadi menyesal mengapa pas pencoblosan kemarin malah memilih anda. Dan banyak pendukung anda yang kecewa. andai memang dilakukan PEMILU ulang saya yakin suara anda bukannya naik malah jatuh karena sifat kekanak-kanakan anda sendiri.

Quote:


Quote:
Diubah oleh Irwanryu 22-07-2014 10:54
0
4.2K
53
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.