Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tulusuchihaAvatar border
TS
tulusuchiha
Prabowo Tuding KPU (HOT)Bertentangan dengan UUD 1945 dan Tak Adil
Jakarta - Capres Prabowo Subianto menolak pelaksanaan Pilpres 2014. Prabowo bahkan menuding KPU bertentangan dengan UUD 1945 dan tidak adil.

"Proses pilpres 2014 yang dilaksanakan KPU bermasalah, tidak demokratis dan bertentangan dengan UUD 1945. Sebagai pelaksana, KPU tidak adil dan tidak terbuka. Banyak aturan main yang dibuat justru dilanggar sendiri oleh KPU," ujar Prabowo di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014).

Menurut Prabowo, rekomendasi Bawaslu terhadap segala kelalaian dan penyimpangan di lapangan di berbagai wilayah di Tanah Air, juga diabaikan KPU.

Prabowo menambahkan, ditemukan sejumlah tindak pidana kecurangan pemilu oleh penyelenggara pemilu dan pihak asing dengan tujuan tertentu. Oleh karena itu pemilu dinilainya tidak jujur dan tidak adil.

KPU, lanjut Prabowo selalu mengalihkan masalah ke MK. Seolah-olah segala keluhan dari tim Prabowo-Hatta merupakan sengketa yang harus diselesaikan oleh MK.

"Padahal sumber masalahnya ada dalam internal KPU," tutur Prabowo.

sumur

Prabowo Tuding KPU (HOT)Bertentangan dengan UUD 1945 dan Tak Adil terguncang luar biasa Prabowo Tuding KPU (HOT)Bertentangan dengan UUD 1945 dan Tak Adil
Prabowo Tuding KPU (HOT)Bertentangan dengan UUD 1945 dan Tak Adil
Diubah oleh tulusuchiha 22-07-2014 09:14
0
4.6K
65
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.