Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karmenzAvatar border
TS
karmenz
Hatta Rajasa Kumpulkan Elite PAN di Rumahnya
Jakarta - Hatta Rajasa tak hadir saat capres Prabowo Subianto membacakan pernyataan sikap menolak pelaksanaan Pilpres 2014. Hatta kini tengah mengumpulkan elite PAN di kediamannya.

"Saya sedang menuju Fatmawati," kata Waketum PAN Dradjad Wibowo kepada detikcom, Selasa (22/7/2014).

Pantauan detikcom di kediaman Hatta di Perumahan Golf Mansion, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014), sejumlah mobil mulai merapat ke depan kediaman pasangan Prabowo Subianto itu. Sayangnya elite PAN yang hadir menolak memberikan keterangan apa yang dibahas.

Kabarnya Hatta Rajasa akan menggelar konferensi pers di DPP PAN sore ini. Belum diketahui apakah sikap Hatta berbeda pandangan dengan Prabowo.

Sebelumnya diberitakan tanpa kehadiran cawapres Hatta Rajasa, Prabowo Subianto, menyatakan pernyataan sikap di markas pemenangan Rumah Polonia. Pernyataan resmi tersebut juga disampaikan atas nama Prabowo Subianto, tanpa Hatta Rajasa.

Dalam konferensi pers yang digelar di markas pemenangan Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014), Prabowo mengungkap maraknya kecurangan Pilpres 2014 dan menyatakan menolak pelaksanakan Pilpres 2014.

Dalam pernyataan sikap ini Prabowo didampingi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen PAN Taufik Kurniawan, Waketum PD Max Sopacua, Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, dan sejumlah elite parpol anggota koalisi merah-putih lainnya. Tak tampak Hatta Rajasa dalam pidato politik ini.

Di akhir pernyataan politiknya, Prabowo menyatakan menolak pelaksanaan Pilpres 2014. Prabowo menginstruksikan saksi Gerindra mundur dan meninggalkan arena rekapitulasi Pilpres 2014 di Gedung KPU. Pernyataan ini dinyatakan hanya atas nama dirinya sendiri, tanpa nama dan tandatangan Hatta Rajasa.


Supported By:
628palace
0
5.2K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.