Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenny.1509kcAvatar border
TS
kenny.1509kc
Dimanakah Pak Hatta?
Permisi agan2 maaf kalau thread ane berantakan, soalnya masih nubiemoticon-Matabelo


Selasa, 22/07/2014 12:42 WIB
30 Menit Rapat di Polonia Berlangsung, Hatta Rajasa Belum Tampak Hadir
Yohannie Linggasari - detikNews



Semarak Pilpres 2014
Jakarta - Cawapres Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, belum hadir di Rumah Polonia. Padahal di sana sedang berlangsung rapat penting dari kubu Prabowo dalam menyikapi hasil akhir rekapitulasi suara Pilpres 2014.

Rapat sudah dimulai sejak pukul 12.00 WIB di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jaktim, Selasa (22/7/2014). Prabowo sudah hadir sejak 11.10 WIB tadi. Sejumlah anggota parta koalisi seperti Akbar Tandjung sudah tampak di lokasi. Mahfud Md yang datang belakangan juga sudah ikut rapat.

Terakhir, ada Hashim Djodjohadikusumo, adik kandung Prabowo Subianto datang ke Rumah Polonia sekitar pukul 12.15 WIB. Ia terlihat memakai kemeja putih dan celana bahan berwarna gelap, serta berkacamata.

Begitu sampai di Rumah Polonia, Hashim segera memasuki Rumah Polonia untuk bergabung dengan Prabowo dan tim pemenangan lainnya. Tidak ada pernyataan yang ia keluarkan kepada wartawan.

Ke mana Hatta? Belum ada keterangan dari kubu Timses Prabowo. Yang jelas, berdasarkan pantauan di rumahnya di kawasan Fatmawati, Jaksel, Hatta belum beraktivitas. Mobil pengawalan yang biasa menempel Hatta masih terparkir di depan rumah. Namun para petugas keamanan di sana tak mau bicara soal keberadaan Hatta.

Dalam rapat kubu Prabowo pada Minggu (20/7) lalu di hotel Four Seasons, Hatta juga tidak hadir. Kemunculannya baru terpantau media saat mengikuti acara buka bersama presiden SBY di Istana Negara.

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mad/mad)
0
2.9K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.