screamy88Avatar border
TS
screamy88
JANGAN GENTAR DAN MENYERAH PADA REKAYASA PEMILU CURANG !
SERUAN PROGRES 98:

PESAN KAMI UNTUK PRABOWO SUBIANTO: JANGAN GENTAR DAN MENYERAH PADA REKAYASA PEMILU CURANG !

Pertama-tama kami panjatkan doa dan harapan yang tulus dari seluruh rakyat Indonesia semoga Bapak Prabowo Subianto selalu tegar, konsisten dan berada dalam lindungan Allah SWT.

Mengamati perkembangan politik pasca pencoblosan pemilu presiden, maka melalui kesempatan ini terdapat beberapa hal yang sangat penting untuk kami sampaikan:

1... Mayoritas rakyat di negeri ini telah diresahkan oleh berbagai pemberitaan Metro tv, Kompas, detik.com serta sejumlah media terkait, yang gencar melakukan provokasi, penghinaan serta hasutan secara membabi buta yang ditujukan pada pribadi Prabowo Subianto dan para pendukungnya. Perilaku kebencian yang diperlihatkan tersebut, disenyalir telah digerakkan oleh kekuatan pemilik modal besar (konglomerat asing dan aseng) yang berada di balik capres boneka Jokowi.

2 Terkait dengan bobroknya kinerja KPU dalam pelaksaan pemilu presiden yang penuh kecurangan, tidak transparan serta terindikasi berpihak pada kubu capres boneka Jokowi, maka hal itu merupakan kejahatan dan pengkhianatan terhadap aspirasi rakyat.

3 ... Kepada seluruh elemen bangsa dan pendukung perubahan, tetaplah bersatu dan siaga untuk merespon berbagai kemungkinan atas perkembangan politik ke depan. Yakni menyiapkan gerakan perlawanan moral untuk menyelamatkan kepentingan masa depan bangsa dari dari praktek kejahatan pemilu curang.

4... Berdasarkan data-data otentik yang dimiliki oleh Tim Koalisi Merah Putih, menunjukan dengan jelas bahwa mayoritas rakyat telah memilih dan memenangkan Prabobow - Hatta. Namun fakta kemenangan tersebut secara terang-terangan hendak di abaikan oleh KPU. Jika sudah demikian, maka tidak ada cara lain, rakyat harus bersikap tegas untuk bersatu melawan konspirasi busuk KPU yang disinyalir telah ditunggangi kepentingan pihak-pihak terkait.

5... Kepada Pak Prabowo, kami percaya bahwa Bapak tidak akan gentar serta sungguh-sungguh untuk bersama rakyat memperjuangkan hak-hak politik secara konsisten guna melawan ketidakadilan di negeri ini. Tuhan bersama kita !

salam

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98
Diubah oleh screamy88 21-07-2014 16:07
0
7.4K
110
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.