BazisPunyaAvatar border
TS
BazisPunya
Bule yang minta bantuan
Ane mau tanya gan.
Ada ni akun fb bule, dia pertama kali minta kenalan. Setelahnya dia minta di hub lewat email, katanya dia ada sesuatu yg mau dikasih ke ane. dia kasih tuh alamat email dia.
Lansung ane kirim ke alamat emailnya selang beberapa jam dia balas email saya. Isinya menjelaskan
"Dia butuh bantuan, sebelum dia cerita bahwa dia berlatar belakang anak pengusaha kaya dikotanya (lengkap kasih tau namanya) dan ortu nya ini ninggalin warisan untuk dia karna org tuanya udah meninggal, sebab pada waktu itu ada konflik di negaranya (daerah afrika, tpi lupa namanya). Dan dia sekarang berada di tmpat penampungan. Karena itulah dia minta bantuan ane, dia ga bisa mengambil warisannya. Dia nyuruh ane buat hub kepala penampungan ditmpat dia tinggal lengkap dgan nama pemilik dan no telpnya. Supaya ane bisa ngomg langsung sma dia.
Nah, dia janjiin ane setengah dari warisan yg dia punya apabila ane bisa transfer dana milik ortunya ke akun ane, lalu jemput dia. Sebelum nya dia ngash tau juga dimana uang nya ditabung (dgn nama bank, nama pemilik,no akun, kode" n no telp bank tsb) pokok nya lengkap gan. Dan dia juga lampirin 2 buah foto dirinya gan "


Ane belum coba hub sih nmr yg diberikan ni bule ke ane,(eh ni bule cewek ya gan)
Tapi,sebelum modus kayak gini udah pernah agan alami atau belum? Atau yg pernah alami bener ga sih yg beginian, ane udah ke 2x dpat beginian ga beda jauh modus yang dipake. Tapi yang pertama kali ane dapatkan tdak terlalu tanggapin. Tpi muncvl lagi hal yag sama.

Barangkali ada agan disini yg tau, boleh dong kasih pendapatnya. Kalo ada yg bertanya juga boleh. emoticon-Malu (S)

maaf kalo post nya belepotan gan, soalnya lewat hape nokiyem. emoticon-Ngakak
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.