asepkelapaAvatar border
TS
asepkelapa
Ini HP ku Mana HPmu ?
Suatu malam saya dan kawan - kawan sedang melamun tentang kelebihan Hp masing -masing.

1. Smart Phone Sony Ericsson Experia kelebihan :

Kamera : Resolusi Tinggi 5 MP
Jaringan : 3G
Harga : Mahal
Tampilan : Keren Banget
Fitur Unggulan : Android OS

2. Black Berry Davis 9220

Kamera : 2MP
Jaringan : GSM
Harga : Tentu Mahal Bangets
Fitur Unggulan: BBM biar gaul gitu

3. Nokia C203

Kamera : 2 MP
Jaringan : GSM
Harga : Lumayan gitu

4. Nokia N1280

Kamera : Tidak ada
Jaringan : GSM
Harga : 200 Ribu ngak boleh kurang
Fitur Unggulan : Torch Light (Senter hehehe)


HP Terbaik yang saya punya
[img][/img]

Kala itu teman - teman saya tertawa sampai menangis bukan karna kasian tapi karna HP saya. Rasanya sangat sedih, tak terkira tetesan air mata menetes kebumi. Awan pun ikut sedih sehinnga mendung. Mungkin karna itu Jakarta kebanjiran.

Di tengah tertawaan mereka, ada satu hal yang Hp kalian tidak miliki, sejanak mereka terdiam penasaran. "Fitur apa gerangan ?" tanya teman saya sangat serius. FIGHTING MODE dan NIGHT VISION. ". Serentak mereka begitu penasaran tentang Fitur yang mereka belum pernah dengar sebelumnya. Dengan penuh Konsentrasi mereka mendengarkan penjelesan saya dengan khidmad.

FIGHTING MODE
Mode Fighting ini di gunakan untuk pertarungan jarak dekat dan jauh tapi saya lebih merekomendasi untuk jarak lumayan agak jauh dikit hehehehe alias dekat. Caranya aktifkan Fighting menu, Bidik Target, konsentrasi dan Tabok aja dengan HPnya. Di jamin Musuh langsung kabur karna 2 faktor :

[img][/img]
Dapat digunakan untuk event seperti ini. Don't Try At Home !!! but try it on Battle Field


1. Musuh langsung shock karna kerasnya benturan akibat serangan. Option, silahkan gebukin atau gertak untuk menghemat energi.

2. Musuh langsung kabur sambil bawa HP(Faktor Ekonomi) tapi tenang karna harga yang murah jadi tak perlu risau karna yang terpenting adalah nyawa anda atau kesucian kalian.

NIGHT VISION
Terkadang dalam kegelapan tentara menggunakan Goggle Night Vision untuk membantu penglihatan di malam hari karna terbatasnya sumber cahaya. Hal yang sama juga terdapat di HP Nokia 1280 tinggal tekan tombol Light On. Terang deh kita bisa melihat dalam kegelapan dengan bantuan Senter Hp hahahha.

Itulah keunggulan HP saya yang tidak di miliki HP High-End Seperti Android dan sebangsanya. Bangga rasanya, Setelah saya membeli Hp itu sekarang saya tidak perlu risau kalau ada musuh tinggal Lempar. Terima kasih klinik Hp.

"Pelajaran dari kisah di atas adalah Syukuri apa yang kalian miliki saat ini karna setiap sesuatu itu memiliki keunggulan dan kekurangan masing - masing. Jangan minder atau rendah diri, kenapa kita minder dan rendah diri karna kita melihat dari sudut pandang Negatif . Coba kita lihat dari sudut pandang positif pasti hasilnya beda contoh walau hidung Gue pesek udara jadi ngak boros dll. Tetap semangat ya".

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Konet ya Gan Sumber
Diubah oleh asepkelapa 09-02-2013 15:32
0
7.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.