Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fate_of_fangAvatar border
TS
fate_of_fang
BURSA TRANSFER HOT ....
Los Blancos menyepakati nilai transfer sebesar €88 juta dengan Monaco, dan James tinggal selangkah lagi merapat ke Santiago Bernabeu.
Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco perihal proses negosiasi transfer James Rodriguez.

Kesepakatan tersebut akan menjadikan bintang Kolombia itu sebagai pemain ketiga termahal di dunia usai Los Blancos bersedia mengeluarkan nominal €88 juta demi memboyong sang playmaker.

Kini diskusi akan dilanjutkan untuk membahas negosiasi personal dengan James, dan dalam waktu dekan ini klub raksasa Spanyol itu diyakini akan segera meresmikan rekrutan kedua mereka musim panas ini setelah Toni Kroos.

James memang telah menyatakan keinginan hengkang dari klub Ligue 1 Prancis tersebut kendati baru semusim merumput sejak kepindahannya dari FC Porto. Ia akan bergabung dengan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di barisan penyerang Madrid.

Kedatangan pemain 23 tahun itu juga semakin mengaburkan masa depan Isco di Santiago Bernabeu, dan membuka peluang sang gelandang menuju Liverpool terbuka lebar.

Sebelum James, Madrid pernah mengerahkan upaya mereka untuk mendaratkan bintang Kolombia lainnya, Radamel Falcao, namun kesepakatan urung tercipta dan sang striker dirundung masalah cedera.
LINK 1

Le Parisien tak keberatan untuk mengeluarkan dana besar demi memboyong Di Maria keluar dari Santiago Bernabeu.
Paris Saint-Germain dilaporkan bersiap untuk mengajukan tawaran gaji kepada Angel Di Marid sebesar €8 juta per musim.

L’Equipe mengklaim bahwa proses negosiasi antara Real Madrid dan PSG tengah berlangsung, juara Eropa tersebut menginginkan mahar tak kurang dari €50 juta.

Hanya saja, sebelum mewujudkan ambisi itu, Le Parisien diyakini akan melepas sejumlah pemain seperti Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Lucas Moura.

Tawaran gaji yang diajukan raksasan Prancis itu lebih tinggi €3 juta dari yang diperoleh bintang Argentina tersebut saat ini di Santiago Bernabeu.
LINK 2

Manchester United kian dekat untuk mendapatkan bek internasional Jerman tersebut.
Pemain belakang Borussia Dortmund Mats Hummels semakin dekat dengan pintu keluar Signal Iduna Park menuju Liga Primer Inggris untuk berkostum Manchester United.

Hal tersebut mendekati kata nyata setelah Man United setuju untuk menebus bek tengah berusia 25 tahun tersebut dengan harga 16 juta poundsterling. Demikian seperti dilansir oleh harian Express.

Media Spanyol pun melaporkan hal senada, di mana sebelumnya Barcelona pun ingin mendatangkan Hummels ke Camp Nou. Namun niat klub Catalan nampaknya dibatalkan dan berpaling ke nama lain.

Dortmund sendiri tak lagi berat untuk melepas Hummels karena baru saja memastikan kedatangan bek muda asal Freiburg Matthias Ginter, dan pulihnya Neven Subotic dari cedera. Hummels kabarnya akan dipatenkan menjadi anak asuh Louis van Gaal pekan ini.
LINK 3

ada tambahan dibawah #9

Diubah oleh fate_of_fang 23-07-2014 06:14
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.