Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.pusherAvatar border
TS
kaskus.pusher
Terimakasih kepada manajemen KASKUS yang selalu mengerti KEMAUAN MEMBERNYA !
pertama tama perkenalkan ane salah satu penghuni FJB. emoticon-Cendol (S)
ane curcol dulu ya gan,sist,ho emoticon-Embarrassment

jadi dulu pas jaman kaskus klasik penghasilan ane dari fjb bisa sampe jutaan perbulan. namun semenjak adanya KASKUS EVOLUTION, penghasilan ane turun drastis emoticon-Frown

permasalahan bermula ketika KASKUS EVOLUTION rilis dengan system search yang baru. search berdasarkan "Relevance", yang dimana system tersebut hanya mengindeks thread thread FJB yang populer saja.

pada saat itu ane sangat kesal. karena dengan default relevance, thread ane tidak akan muncul di search index. karena cara berjualan ane adalah dengan membuat thread thread baru agar bisa masuk/muncul ke search index. jadi ane membuat multiple thread setiap hari biar selalu muncul di top search terus.

Bahkan bukan ane saja yang berjualan dengan cara itu, temen temen ane(bahkan hampir semua seller) juga melakukan cara multiple thread agar lapak kita kita laris. malah beberapa temen ane ada yang melakukan dengan multiple akun. jadi jualan pake PULUHAN klonengan, ditambah PULUHAN multiple thread juga. dalam satu minggu kita bisa membuat RATUSAN multiple thread.

tapi cara itu sudah tidak bisa dipakai semenjak default search menjadi Relevance emoticon-Berduka (S).
akhirnya temen temen ane pada protes di KSP, dan meminta kepada manajemen kaskus untuk mengubah kembali defaul search dari Relevance ke Created Time. Dan bbrp minggu yang lalu kaskus mengabulkan permintaan kita kita \emoticon-Big Grin/

Dan sekarang ane beserta teumeund teumeund ane udah bisa berjualan dengan cara yang lama. ya itu dengan multiple akun dan multiple thread emoticon-Embarrassment.

lalu ane juga ingin meminta kepada pihak manajemen kaskus untuk menambah server baru khusus di FJB. karena ane mau mengajak seller seller lain untuk berjualan dengan cara multiple akun+multiple thread. jika tidak ditambah, maka lama kelamaan FJB kaskus pasti akan over posting terus. karena nanti SEMUA SELLER AKAN ANE AJAK BUAT BERJUALAN DENGAN CARA MULTIPLE AKUN+MULTIPLE THREAD. yang dimana nanti pasti akan menambah beban server kaskus dengan munculnya RATUSAN RIBU/JUTAAN MULTIPLE THREAD emoticon-Malu. ya maksud ane biar seller seller lain juga mendapatkan hasil yang maksimal di FJB emoticon-I Love Kaskus (S)

dan ane juga mau mengucapkan terimakasih kepada bubu (buraisrowo) sebagai satpam FJB yang sudah melindungi kita kita semua dengan tidak menegakan rules di FJB emoticon-Kiss (S).

ya udah sih segitu aja emoticon-Shakehand2
0
2.3K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.