sephiaauliaAvatar border
TS
sephiaaulia
Hal-Hal Yang Gak Mungkin Bisa Dilupakan
Malam agan dan aganwati semua dimanapun kalian berada, apa kabar ? semoga kalian sehat selalu yaaa emoticon-Smilie . Langsung aja gan, ane disini mau ngesharing hal-hal apa aja yang gak bisa kita lupain. Maaf sebelumnya kalo semisal ane repost emoticon-Blue Repost.

A. Hutang
Yup, untuk hal yang satu ini nyokap ane bilang begini ke ane " gak ada orang yang lupa akan hutangnya, mereka hanya pura-pura lupa " kenapa demikian ?
karena ketika kita memiliki hutang kepada seseorang, itu seperti ada beban yang mengganjal dihati, bawaannya gak tenang kalo belum dilunasin. Tapi balik lagi ke individu masing-masing, berniat untuk ngelunasin atau nge pura-pura lupain

B. Janji
Hampir sama dengan hutang, kita gak akan mugkin lupa dengan janji-janji yang kita ucapkan. Hanya saja kemauan kita untuk memenuhi janji tersebut atau mem pura-pura lupakan janji itu sendiri.

C. Masa Lalu
Entah masa lalu itu bersifat manis ataupun sebaliknya, kita gak akan pernah bisa untuk melupakan masa lalu tersebut. Kita hanya sengaja untuk tidak mengingat kembali masa lalu yang terjadi dalam kehidupan kita. Karena hidup tidak bisa terus-menerus untuk menoleh kebelakang.

D. Mantan
Big No untuk yang satu ini emoticon-Ngakak, kenapa ? karena mantan adalah guru romansa yang terbaik. Dari merekalah kita belajar untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Kita tidak pernah benar-benar bisa melupakan seseorang yang pernah singgah dalam kehidupan kita, kita hanya dengan sengaja untuk tidak mengingat kembali hal-hal yang sudah tejadi untuk hal-hal kedepannya yang lebih indah nantinya

Sekian dari ane, mungkin agan dan aganwati ada yang mau menambahkan emoticon-Smilie. Thanks emoticon-Kiss
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.