Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryansyah100%Avatar border
TS
ryansyah100%
(HOT) Piala dunia 2018, Bebas masuk russia tanpa Visa
Spoiler for Bukti No repost:




Vladimir Putin membebaskan visa masuk kepada penonton dan suporter turnamen Piala Dunia 2018 yang memegang tiket pertandingan, tanpa perlu lagi mengurus perizinan ke negara tersebut.

Pernyataan Putin ini disampaikan dalam pertemuan dengan Presiden FIFA Sepp Blatter dan Presiden UEFA Michael Platini di Rusia. Negara itu akan bertindak sebagai tuan rumah World Cup ke-21, setelah Brazil yang menggelar pesta sepakbola dunia pada 2014.

“Rusia memutuskan untuk mempersilakan seluruh suporter kesebelasan peserta piala dunia masuk ke negara ini secara gratis, jika mereka telah memiliki tiket pertandingan,” ujarnya seperti dikutip football.co.uk,

Menurut Putin, negaranya juga tengah mempertimbangkan tiket yang diberlakukan sebagai visa masuk tersebut dapat dipakai oleh pecinta sepakbola dari seluruh dunia untuk menikmati perjalanan dan melihat keindahan kota-kota di Rusia.

Presiden FIFA Sepp Blatter menyebut ide membebaskan pemegang tiket pertandingan dari pengurusan visa masuk ini sebagai keputusan yang cukup luar biasa. “Ini merupakan satu cara agar para fans setiap negara terhidar dari prosedur visa yang rumit dan mahal,” tuturnya.
Selain mempermudah visa masuk, Vladimir Putin juga tengah melakukan pendekatan kepada para miliuner Rusia agar bersedia mendukung persiapan negara itu menjadi tuan rumah, terutama dalam membangun infastruktur.

Tahun lalu, Putin mememinta pemilik Chelsea Roman Abramovich mengucurkan investasinya membantu mendanai pembangunan proyek persiapan piala dunia. (LN)



Spoiler for News in english:


Source : http://en.itar-tass.com/sports/740004
http://russian.rt.com/

Spoiler for Di share oleh kedutaan russia untuk indonesia:



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) Hayo siapa disini yang punya rencana nonton worldcup 2018 nanti?

Jangan Lupa Tinggalkan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star




Quote:
Diubah oleh ryansyah100% 11-07-2014 08:31
0
7.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.