Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okbatikAvatar border
TS
okbatik
Cie-cie, PKS Isyaratkan Mau Gabung ke Jokowi-JK

Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring mengaku tak pernah menyerang sosok Jokowi seperti koleganya yang lain. Dia dari dulu berkawan akrab dengan Jokowi.

"Saya kasih tahu ya. Pak Jokowi menang di Solo itu PDIP PKS murni loh, kami yang kampanye waktu itu. Dua kali menang. Jadi, mau saya liatin fotonya, waktu beliau wali kota. Waktu saya jadi menteri beliau masih wali kota. Patang tengkleng di rumah, biasa. Kita bukan orang lain, coba baca twit saya, ada gak yang nyerang beliau atau menyerang, tidak ada," kata Tifatul di Jakarta, Senin (21/7).

Meski demikian, dia membantah telah didekati kubu Jokowi-JK untuk berbalik mendukung pasangan tersebut.

"Enggak, kalau dari kubu Jokowi itu. Ya sama lah sama saya, sama pemimpin, siapapun yang menang harus dihargai, kita lihat," pungkasnya.

Tifatul mengaku partai pengusung Prabowo-Hatta berniat membentuk koalisi permanen. Namun dia menilai soal permanen ini harus diatur secara jelas, kalau tidak pasti bubar.

"Koalisi yang tetep, kan kesepakatannya ada koalisi bersama tuh permanen, tapi saya katakan ini harus ditindaklanjuti dengan hitam di atas putih, pakai meterai dan mesti dijalin komunikasi yang bagus. Janji kami tahun 2004 ya kaya begini juga," ujar Tifatul.

Tanpa adanya hitam di atas putih, Tif meyakini koalisi merah putih yang terbentuk saat ini masih layaknya orang pacaran. Sehingga masih sama-sama mesra dan saling memuji antara satu dengan yang lainnya.

"Makanya saya bilang kaya orang pacaran, kalau baru-baru tuh mesra-mesra lah. Nanti kalau udah jalan baru ketahuan. Kau tidur kok ngorok sih," tandasnya.

SUMBER

PKS akhirnya mau kekuasaan
0
23.1K
285
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.