Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deganfanAvatar border
TS
deganfan
[BIAR GEMUKAN] Jokowi mengaku lahap buka puasa di Istana
Merdeka.com - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) sepanjang hari ini, Minggu (20/7), tidak meninggalkan kediamannya yang berada di Jalan Sawo, Menteng, Jakarta Pusat. Pada saat acara buka puasa bersama dengan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto di Istana Negara, dia nampak lahap menyantap hidangan yang tersedia.

Jokowi mengatakan dia sangat menikmati sajian yang disediakan SBY. Bahkan dia mengungkapkan, makan lebih dari satu piring dalam jamuan yang juga dihadiri Boediono, Jusuf Kalla (JK) dan Hatta Rajasa ini.

"Saya habis dua (porsi), soto bangkong sama nasi kapau. Soto bangkongnya enak," ungkapnya usai bika bersama dengan SBY dan Prabowo di Istana Negara, Minggu (20/7).

Ditanya mengapa kali ini makan banyak, Jokowi mengungkapkan, alasannya karena gratis. "Ya gimana, disajikan gratis," terang dia sambil terkekeh.

Untuk diketahui, SBY menyajikan beberapa menu yang sudah biasa ditemui selama bulan ramadhan. Ada menu kurma, kolak pisang, kolang kaling dan martabak yang tersimpan dalam kotak di setiap meja.

Selain makan ringan untuk pembuka, SBY juga telah mempersiapkan makan berat bagi kedua peserta pemilihan umum presiden. Ada soto bangkong, suki set cocasuki, gulai kambing plus lontong.

Sebagai pendamping menu utama, SBY menyediakan es blewah dan air mineral. Sebelum menyantap makanan berat, seluruh tamu yang agama muslim menunaikan ibadah salat magrib secara bersama-sama.

http://www.merdeka.com/peristiwa/jok...di-istana.html

dibiasain pakde.. besok2 kan uda makan di istana terus..

emoticon-Ngakak
0
4.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.