Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Tim Prabowo minta pemungutan suara ulang, bukan pemilu ulang
Tim Prabowo minta pemungutan suara ulang, bukan pemilu ulang

Kubu Prabowo meluruskan ucapan Prabowo yang meminta pemilu diulang. Menurut Tim advokasi Prabowo-Hatta, Habiburokhman, yang dimaksud Prabowo adalah penghitungan suara ulang.

"Intinya bukan pemilu ulang, tapi penghitungan ulang," kata Habiburokhman meluruskan ucapan Prabowo saat berbincang dengan merdeka.com, Sabtu (19/7).

Menurut dia banyak ditemukan kecurangan-kecurangan. Sehingga Prabowo meminta pemungutan suara diulang. Hal ini pun menurutnya bukan berarti tak menghormati KPU. Hanya saja mereka ingin segala kekurangan diperbaiki sebelum resmi diumumkan.

"Saya minta diselesaikan dulu permasalahan-permasalahan ini," kata dia. Sebelumnya Capres nomor urut satu Prabowo Subianto meminta Pemilu diulang. Alasannya, dia menemukan banyak kecurangan.

"Saya prihatin dapat laporan dari tim saya banyak kejanggalan dan kecurangan. Indikasi-indikasi kecurangan banyak. Tentunya harus diulang ya. Kalau tidak salah di Jakarta Bawaslu sudah setuju pemilihan ulang di 5800 TPS, karena ada keanehan kejanggalan," kata Prabowo, usai bertemu Habibie di Jakarta, Sabtu (19/7).

"Indikasi kecurangan yang cukup masif dan ini harus kita lakukan pemilihan ulang supaya sah," lanjutnya. Menurut dia pemilihan suara ulang tak hanya harus dilakukan di Jakarta. Banyak daerah juga harus diulang. "Selain di Jakarta di banyak tempat lain ada," kata Prabowo.

http://www.merdeka.com/peristiwa/tim...ilu-ulang.html
0
3.9K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.