Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruprayoAvatar border
TS
ruprayo
Celana Non-Isybal : Trendy dan Syar'i
Celana Non-Isybal : Fashion trendy yang Syar'i

Celana di atas mata kaki
Celana Non-Isybal : Trendy dan Syar'i


Tahukah agan apa itu celana Non-Isybal (tidak Isybal)? Kenapa Fashion non-sybal identik dengan uztad-uztad maupun orang alim? Yups, benar sekali, Non-Isybal itu adalah fashion muslim yang seharusnya disegerakan bagi kaum adam. Non-Isybal sendiri (kebalikan dari Isybal) yaitu tata cara mengenakan celana atau sarung atau kain bawahan yang panjangnya tidak melewati mata kaki, sebagaimana perintah Rosulullohshollallohu alaihi wa sallam. Berikut hadist larangan dalam berisybal, “Hai Abdullah, tinggikanlah sarung mu? pakaianmu, karena apa yang menyentuh tanah atau bumi dari pakaian yang dibawah dua mata kaki (tempatnya) adalah di neraka" (HR Ahmad 2/96). Meskipun secara hukum masih banyaknya perbedaan pendapat tentang ini, tetapi tidak salahkan sebagai kaum adam kita turut mencontoh perilaku Rosulullohshollallohu alaihi wa sallam alias menjalankan sunahnya.

Celana non isybal lagi ngetrend di korea selatan

Celana Non-Isybal : Trendy dan Syar'i


Dan tahukah kalian? Fashion muslimin ini ternyata tidak disangka telah membludak dan menjadi trend center di negeri gingseng, tempat dimana gelombang K-pop berasal. Mereka menyebut fashion non-isybal ini dengan nama Manpris yakni istilah jenis celana dengan panjang di atas mata kaki. Tidak tanggung-tanggung mulai dari orang awam hingga selebritis papan atas pun telah menjadi 'korban' trend celana non-isybal ini, bahkan para artis K-pop pun turut menjadi 'ikon gaya' pria yang pastinya diturutin para penggemar mereka hingga penjuru dunia.

Mereka beranggapan bahwa hari ini, kaum hawa tak hanya tertarik pada pria dengan badan yang kekar dan kaki berotot. Mereka juga melihat tulang pergelangan kaki yang jantan. Mungkin dari hal tersebut menunjukan ketegaran pondasi kehidupan seorang pria sejati. Pikirkanlah itu wahai kaula muda khususnya kaum adam, negara yang mayoritas non muslim itupun menjalankan sunah Rosulullohshollallohu alaihi wa sallam. Lalu, bagaimana dengan kita? Tak patutlah jikalau kita hanya terombang-ambing diam terkaku dan tidak segera melaksanakan perintah Rosulullohshollallohu alaihi wa sallam.

Jadi, kapan lagi wahai kaum adam, marilah kita ramai-ramai menjalankan sunah Rosulullohshollallohu alaihi wa sallam. Selain dapat berpenampilan trendy dengan celana non-isybal kayak artis-artis korea gitu, tentunya pahala dan barokah pun kian terasa didapat. Dan akhir kata, penulis minta maaf apabila ada kata-kata yang salah dan menyinggung hati. Wowlohualam bishawab!

Semoga bermanfaat agan agan sekalian emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Mohon dishare gan emoticon-Ngakak

Diubah oleh ruprayo 20-07-2014 14:49
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.