Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Heboh Pernyataan Mahfud MD yang Mengaku Tak Bisa Menangkan Prabowo-Hatta
Heboh Pernyataan Mahfud MD yang Mengaku Tak Bisa Menangkan Prabowo-Hatta


Jakarta - Pernyataan Ketua tim Pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD yang disiarkan stasiun televisi Metro TV membuat heboh media sosial. Maklum dalam salah satu kalimat pernyataannya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu mengaku tidak berhasil memenangkan Prabowo-Hatta.

"Kalau saya sebagai tim kampanye nasional pemilu sudah selesai saya kembalikan mandat, saya sudah tidak berhasil memenangkan Prabowo-Hatta," kata Mahfud kepada Metro TV yang dikutip detikcom, Minggu (20/7/2014). Video wawancara Mahfud itu kemudian diunggah ke youtube.

Namun ketika dikonfirmasi detikcom, Mahfud mengatakan pernyataan tersebut bukan bentuk pengakuan bahwa Prabowo-Hatta kalah di pilpres.

"Saya tidak mengatakan Prabowo-Hatta kalah. Yang saya katakan, tugas saya sebagai tim kampanye nasional sampai tanggal 22 Juli, setelah KPU menetapkan hasil pilpres. Setelah itu saya tidak bisa mengantarkan (Prabowo-Hatta) ke Mahkamah Konstitusi, itu tugas tim hukum," kata Mahfud kepada detikcom, Minggu (20/7/2014).

Menurut Mahfud, jika Prabowo-Hatta kalah tentu akan mengajukan gugatan ke MK. Begitu juga jika menang dia akan menghadapi gugatan di MK dari pihak Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Kalau terjadi sengketa hukum, itu bukan tugas saya. Tapi tugas tim hukum," kata Mahfud. Apalagi sebagai mantan ketua, Mahfud tidak bisa beracara di MK.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-prabowo-hatta

Ngaku Juga Akhirnya Si Makpud

Utk yg ingin balas dendam akibat sakit hati hendaknya belajar dari pengalaman Mahfud supaya tidak terjebak dalam situasi maju kena mundur kena.

INI VIDEO MAHFUD:
Diubah oleh mubarak.zimah 20-07-2014 12:55
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.