Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lotnokedgeAvatar border
TS
lotnokedge
kira-kira yg dipikiran mbak ini apa ya??
Langsung aja ya gan..
Begini ceritanya, waktu itu karena lagi nganggur ane main sama teman-teman ke lokalisasi yang terkenal ada di daerah surabaya..yang barusan diberhentikan kegiatannya sama jeng risma..

waktu itu ane ber-empat, setelah muter-muter di gang liat kanan-kiri banyak wanita yang di pajang kaya ikan di aquarium emoticon-Cape d... (S), ke tiga temen ane berniat nyewa wanita-wanita yang dipajang tadi, tapi ane nolak karena tujuan ane cuma jalan-jalan doang, akhirnya mereka ga jadi ngamar gan, tapi setelah ane janji buat ikutan nyewa kapan-kapan kalau ke surabaya lagi, karena ane juga penasaran gimana sih rasanya masuk kamar sama p*l*c*r mumpung belum di gusur pula tapi ane tetep ga berniat buat make tuh mbak-mbak dan kebetulan temen ane masih ada yang perjaka jadi ane beraniin buat janji itu kan lumyan kesempatan tuh buat ngerjain temen..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, setelah itu ane sama temen-temen balik ke kota asal..

nah pas hari h-nya kita ber empat balik lagi ke surabaya, karena janji sudah di buat dan ga bisa mundur lagi akhirnya terpaksa ane dan teman-teman nyewa salah satu mbak yg ada di situ, lagi pula ane juga penasaran, setelah liat-liat ketemu tuh ane sama yang cocok, langsung ane berhenti di depan wismanya dan negosiasi sama germo ato mucikari (ane juga ga tau sebutannya) disitu, setelah nego ane di suruh masuk ke kamar sambil nunggu mbak pilihan ane...
Spoiler for :

setelah itu ane ga tau mbaknya ngapain..ane keluar cari toilet..kemudian bayar ke kasir menuju ujung gang buat ngopi sambil nunggu temen-temen..
Spoiler for :
0
3.6K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.