Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xiaoxiannuAvatar border
TS
xiaoxiannu
[POKOKNYA HARUS RESTART !!] Kubu Prabowo-Hatta klaim punya bukti kecurangan Jokowi-JK
MERDEKA.COM. Kubu Prabowo-Hatta mengaku menemukan tiga modus kecurangan yang dilakukan oleh kubu Jokowi-JK untuk memenangkan pilpres. Hal itu disampikan penasehat relawan Prabowo-Hatta, Letjen TNI Purn Suryo Prabowo.

"Sampai saat ini baru ada tiga modus kecurangan yang dilakukan kubu Jokowi-JK untuk memenangkan pilpres. Modus tersebut dijalankan dengan sangat terencana karena libatkan banyak pihak. Modus mereka cerdik tapi jahat karena dapat mematikan demokrasi," ujar Suryo Prabowo dalam rilisnya, Minggu (20/7).

Modus pertama, melakukan mark up atau penggelembungan suara di sejumlah daerah khusus dengan TPS terpilih. "Mereka pilih daerah yang menguntungkan secara politik seperti DKI, Jateng dan Bali dengan populasi padat pemilih. TPS dipilih yang panitianya dari unsur kader mereka. Di TPS inilah mobilisasi suara dilakukan. Banyak orang tidak dikenal datang hanya tunjukkan KTP bisa mencoblos Jokowi-JK," bebernya.

Modus kedua, lanjutnya, kecurangan dilakukan dengan memanipulasi jumlah penghitungan suara. "Mereka bermain fatamorgana angka. Rekap suara di Kediri Jawa Timur misalnya, Prabowo-Hatta dapat 294.429 dan Jokowi-JK dapat 619.456. Jumlah angka Jokowi-JK berubah jadi 919.456. Angka 6 dan 9 kan mirip, tinggal dibalik saja sudah dapat 300 ribu suara mereka," bebernya.

Modus ketiga, katanya, melakukan money politics. "Ini cara klasik, bagi uang, atau kartu sehat untuk mempersuasi pemilih. Modus ketiga ini sulit dibuktikan, tapi di Boyolali relawan Prabowo-Hatta pernah menangkap basah mereka bagi uang. Pidato Denny JA yang tersebar luas, di hadapan relawan juga anjurkan demikian," jelasnya.

Ia mengatakan pihak Prabowo-Hatta memegang semua bukti dari tiga modus kecurangan tersebut. "Buktinya berupa dokumen, photo atau rekaman. Semua bukti sudah disiapkan. Selama ini kami dituduh curang, padahal merekalah yang curang. Kami harap KPU tidak tutup mata dengan kecurangan ini," tutupnya.

sumur

foto tersangka penjilat pantat wowo
v
[POKOKNYA HARUS RESTART !!] Kubu Prabowo-Hatta klaim punya bukti kecurangan Jokowi-JK

pokoknya harus ulang emoticon-Mad (S)
itu gunanya save-load game emoticon-Mad (S)
pencet tombol reset cepet emoticon-Mad (S)
Polling
0 suara
Setujukah pemilu ulang spt yg wowok dan antek2nya bilang ?
Diubah oleh xiaoxiannu 20-07-2014 06:11
0
2.7K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.