Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukemAvatar border
TS
lukem
pelayanan BANK BNI, BNI CALL MENGECEWAKAN ,..
saya M. Lukman Hakim Nasabah bank BNI SYARIAH cabang bogor dengan pemilik nomor rekening 0294226089.

sy kecewa dengan respon kinerja bank BNI akan proses dari tanggapan KELUHAN SETORAN TUNAI sy yang tidak Masuk ke rekening sy yang disebabkan bermasalahnya ATM SETOR TUNAI cabang IPB DRAMAGA BOGOR.

disini saya mempunya 3 permasalahan yg belum diselesaikan oleh pihak BNI

pertama
uang yg sy setorkan ke mesin CDM ATM SETORAN TUNAI yang berlokasi di ATM BNI CENTER IPB DRAMAGA BOGOR tidak masuk ke rekening sy pada tanggal 21 Juni 2014 pukul 00:52 sebesar Rp 460.000,- . pada saat itu atm mendadak layarnya BLUE SCREEN dan terdapat bacaan "MAAF ATM TIDAK DAPAT BEROPERASI HARAP MENGGUNAKAN ATM BNI DI LOKASI YANG TERDEKAT", kemudian keluar struk atm seperti ini

pelayanan BANK BNI, BNI CALL MENGECEWAKAN ,..

Pada tanggal 23 Juni 2014 sy melaporkan kejadian ini pada bank BNI KCP DRAMAGA kemudian dibuatkan pengaduan tertulis dan diberitahukan proses pengecekan dan pengembalian selama 14 hari.
bukti pengaduan tertulis :

pelayanan BANK BNI, BNI CALL MENGECEWAKAN ,..

Sampai dengan hari ini 15 JULI 2014 proses pengembalian masih belum dilakukan oleh pihak BNI.

KEDUA
Pada tanggal 24 JUNI 2014 sy mengalami kejadian yang sama kembali pada pukul 00.35 sebesar Rp 2.950.000.
sebelumnya mesin ATM setoran Tunai berfungsi dengan baik ketika sy melakukan setoran tunai, akan tetapi pada saat transaksi kesekian kalinya tiba2 seluruh ATM BNI CENTER  IPB DRAMAGA mendadak tidak dapat digunakan (BLUE SCREEN dan terdapat bacaan MAAF ATM TIDAK DAPAT BEROPERASI HARAP MENGGUNAKAN ATM BNI DI LOKASI YANG TERDEKAT). dan uang yg sy setorkan tidak masuk ke rekening dan mengeluatkan Struk transaksi seperti ini :

pelayanan BANK BNI, BNI CALL MENGECEWAKAN ,..

pada tanggal yang sama siang harinya sy membuat pengaduan kepada BNI CALL CENTER dan diberikan nomor 1595894546 sebagai bukti pengaduan dan di janjikan akan di proses selama 14 hari kerja.
sampai dengan hari ini tgl 15 JULI 2014 uang saya belum juga kembali dan sy kembali menelpon  BNI CALL dan katanya masih DALAM PROSES dan status laporan sy diperbaharui jadi URGENT dan disuruh menunggu sampai batas waktu yang belum pasti.

KETIGA
pada tanggal 9 JULI 2014 pukul 01.12 sy melakukan setoran tunai sebesar Rp 950.000 di ATM CENTER IPB DRAMAGA, pada awalnya status BERHASIL, akan tetapi KARTU ATM sy tetap berada di dalam mesin dlm waktu beberapa nenit dan kemudian keluar kembali struk yang menyatakan transaksi sy GAGAL.

BUKTI TRANSAKSI  BERHASIL
pelayanan BANK BNI, BNI CALL MENGECEWAKAN ,..

BUKTI TRANSAKSI DIGAGALKAN BEBERAPA MENIT KEMUDIAN
pelayanan BANK BNI, BNI CALL MENGECEWAKAN ,..

kejadian ini sudah sy laporkan via BNI CALL dan sudah dibuatkan laporan dengan nomor 1619710954 pada tanggal 11 juli 2014 dan seperti biasa sy di suruh menunggu sampai dengan 14 hari kerja.

Saya mohon pihak BNI yang terkait, untuk segera memproses kejadian yang sudah sy alami. sy kecewa dengan lambatnya respon yang dilakukan pihak BANK BNI serta tidak tepat janjinya dalam memproses sesuai dengan janji waktu yang telah di tentukan oleh pihak BANK BNI sendiri.

sy mohon tanggapannya atas surat pembaca yang saya buat ini, baik secara terbuka, via email ataupun lewat telpon.
bingung rasanya harus mengadu kemana lagi atas peristiwa yg saya alami.

terima kasih

M. LUKMAN HAKIM
email  : Luki_lukman@ymail.com
Hp : 085211678910
1
27.6K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.