butchytampanAvatar border
TS
butchytampan
and I Fall in Love with the wrong one (again).. *samelove*


Hi semua, ini thread pertama gw. Mudah2an true story ini bisa diterima agan dan aganwati semua. Gw tau pasti menimbulkan pro kontra. But, it's me. Gw ga mau munafik dengan jalan hidup yang udah pilih.

1st kenalan dulu lah ya. Nama gw Hanifa Anindita. Dari kecil dipanggil Hanif. Gw cewek yang sangat kecowok2an hahaha. Lahir di Jakarta, 27 tahun yang lalu. Gw anak kedua dari dua bersaudara. Insinyur yang sekarang bekerja di salah satu perusahaan minyak terkemuka asal Amerika.

Pada tahun 1990, orangtua gw bercerai. Gw dan kakak masih kecil. Kami diasuh nyokap. Bokap entah kemana sampai sekarang ga pernah nongolin hidungnya. Bahkan sampe kakak gw nikah pun dia ga diketahui keberadaannya. Miris memang dari kecil gw ga pernah dapet sentuhan dan kasih sayang dari seseorang yang biasa disebut Bapak, Papa, Papi, Ayah, Daddy. Ya gitu deh.

Nyokap punya usaha toko bunga dari gw kecil sampe sekarang, Gw bener2 lihat pengorbanan nyokap gw. Gimana usaha itu jatuh bangun sampai bisa sekolahin sarjana gw dan kakak gw. Nyokap ga nikah lagi. Buat dia, kami anak2nya adalah prioritas.

Kakak gw, Rifi. Cewek jg dan terpaut 3 tahun lebih tua dari gw. Sekarang udah married dan punya 1 anak laki laki. Dia dan suaminya tinggal di Bali. Kakak gw ini girly banget beda jauhhh sama gw. hahahaha
emoticon-Ngakak

Itu dulu deh perkenalan singkat dari gw. Selanjutnya bisa langsung disimak cerita gw.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.