Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Terlalu Cantik, 4 Artis Korea ini "Dilarang" Datang ke Pesta Pernikahan

rinjanisasakAvatar border
TS
rinjanisasak
Terlalu Cantik, 4 Artis Korea ini "Dilarang" Datang ke Pesta Pernikahan
Kalau kamu seorang wanita, satu hal yang kamu dambakan di dunia ini saat pernikahan terjadi adalah menjadi yang paling cantik dalam pesta. Bayangkan saja, kamu dengan gaun putih panjang, berjalan bersama sang suami dan semua mata tertuju padamu.

Menjadi sosok yang tercantik di hari pernikahan memang impian banyak orang. Namun hal itu bisa saja gagal terwujud ketika tiba-tiba hadir gadis lain yang rupa-rupanya lebih cantik daripada kamu. Dan pastinya perhatian orang bukan lagi tertuju padamu.

Ternyata punya wajah cantik bisa menjadi dilema ya!

Baca Juga:


Seven Edum, sebuah lembaga di Korea Selatan pernah melakukan penelitian mengenai seleb cewek Korea cantik yang paling tidak diinginkan hadir di pesta pernikahan. Dilansir Soompi, apa kamu mau mereka datang di pernikahanmu?

Baca Juga: 4 Artis Holywood Yang Jadi Muallaf dan Beragama Islam
1. Han Ga In


Yang ada di posisi pertama sebagai perempuan yang tidak usah hadir di pesta pernikahan karena terlalu cantik adalah Han Ga In. Total 36% orang memilih wanita kelahiran 25 Februari, 32 tahun silam ini untuk lebih baik di rumah saja jika mendapatkan undangan pernikahan.

Salah satu hal yang dibenci (atau iri) banyak wanita kepada Ga In adalah krena wajahnya tetap saja tampak cantik dan imut.
Kendati dia sudah menikah dan sudah berusia lebih dari 30 tahun, Ga In dianggap sebagai 'musuh besar' mempelai wanita di Korea jika dia hadir dalam pernikahan. Karena bisa saja, sang mempelai pria terus-menerus sibuk memandang Ga In daripada istrinya.

2. Kim Tae Hee


Tak ada yang menduga jika si cantik Kim Tae Hee sudah berusia 34 tahun pada 29 Maret silam. Kekasih dari sang mega bintang Rain ini memang selalu dianggap sebagai salah satu wanita idaman pria di Korea.

Wajah Tae Hee adalah asli cantik tanpa sentuhan operasi plastik. Belum lagi dia juga dikenal cerdas. Sebagai lulusan Universitas Nasional Korea, Tae Hee membuktikan bahwa kecantikan dan kecerdasan itu bisa berimbang. Namun justru itu yang membuat banyak mempelai wanita berharap wanita ramping ini tak perlu hadir di pernikahan mereka. Karena bisa saja para tamu undangan pria hanya sibuk berfoto dengan Tae Hee.
3. Suzy Miss A

Kamu tentu senang melihat aksi gadis bernama asli Bae Sue Ji ini saat tampil di panggung dengan grupnya, Miss A atau saat menjadi aktris drama. Namun gadis yang pada 10 Oktober nanti genap berusia 20 tahun ini bisa saja menjadi tamu 'terlarang' saat menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Sebagai seorang wanita, kecantikan Suzy kini memang semakin berkembang. Dia memiliki perpaduan wajah cute dan cantik khas Korea Selatan yang sangat memukau. Banyak pria di Korea yang berharap menjadi cinta pertama dari Suzy. Sehingga 9% wanita seakan berharap Suzy tidak akan hadir dalam pesta pernikahan mereka karena terlalu mempesona.

Baca Juga: 4 Presiden di Dunia ini Ternyata Jomblo
4. Song Hye Gyo

Usia Song Hye Gyo kini sudah 33 tahun. Namun bukan berarti pesona yang ada pada wanita kelahiran 26 Februari 1982 di Daegu ini memudar. Dikenal akan peran-perannya sebagai gadis baik-baik dan pujaan banyak pria, dalam kehidupan nyata pun banyak sekali pria yang jatuh cinta pada ikon kecantikan Hallyu ini.

Karena itulah, mantan kekasih aktor-aktor ganteng seperti Hyun Bin dan Lee Byung Heon ini dianggap tak perlu datang ke pesta pernikahan. Karena sosoknya yang mungil dan cantik bisa saja mencuri predikat Ratu Pesta dari sang mempelai wanita
Diubah oleh rinjanisasak 12-07-2014 06:05
0
25.4K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.